Ny Mariska Edwin Bersama Bayangkari Berikan Sembako Kepada Korban Banjir Di Dua kecamatan

Sabtu, 29 Oktober 2022

Ny Mariska Edwin Bersama Bayangkari Berikan Sembako Kepada Korban Banjir Di Dua kecamatan

Sabtu, 29 Oktober 2022,

LAMSEL (CANDIPURO), BONGKARSELATA.COM - 

Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan Ny. Mariska Edwin bersama pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli korban banjir di dua Kecamatan Candipuro dan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jum'at (28/10/2022).


Aksi spontanitas dan rasa kepedulian yang tinggi, Bhayangkari Polres Lampung Selatan, Ny. Mariska Edwin Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan  menuju ke lokasi yang terdampak banjir yang terletak di Desa Banyumas, Desa Beringin Kencana dan Desa Sinar Pasemah. 


"Alhamdulillah, kami bersama Ibu-Ibu Bhayangkari bisa ikut meringankan beban korban banjir di sejumlah Desa di Kecamatan Candipuro ini dengan memberikan bantuan sembako, pakaian, dan lainnya dengan langsung memberikan kepada korban di lokasi”, ungkap Ibu Mariska Edwin Ketua Bhayangkari Cabang Lamsel. Jumat (28/10/2022). 


Selanjutnya Ny. Mariska Edwin mengunjungi rumah duka korban tenggelam di Dusun Tasik Desa Beringinkencana Kec. Candipuro. Beliau menyampaikan belasungkawa atas duka keluarga korban Royani (50) dan Madharif (57) yang hanyut terbawa arus banjir yang terjadi sejak Kamis, (27/10/2022). 


Sebelumnya, hujan lebat disertai angin melanda  wilayah Kabupaten Lampung Selatan pada Rabu (26/10/2022) malam. Hujan dengan intensitas tinggi berada di wilayah Kecamatan Candipuro, Kecamatan Sidomulyo, dan Kecamatan Katibung.

(Hms/Jhr)

TerPopuler