Si Jago Merah Lagi-Lagi Lalap Rumah Warga Di Lampung Selatan

Senin, 05 September 2022

Si Jago Merah Lagi-Lagi Lalap Rumah Warga Di Lampung Selatan

Senin, 05 September 2022,


 

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Lagi-lagi si jago merah melalap kediaman warga di Lampung Selatan (Lamsel), kali ini rumah Batin Daud (70), Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, yang jadi sasaran panasnya kobaran api.


Hal tersebut berdasarkan laporan dari warga Desa Palembapang via whatsapp kepada jurnalis Bongkarselatan.com, bahwa telah terjadi kebakaran di Desanya. Senin (5/9/2022).


Berdasarkan laporan warga tersebut, jurnalis mencoba menghubungi Kepala Desa Palembapang untuk menggali informasi kebenaran hal tersebut melalui telpon via whatsapp.

Kepala Desa Palembapang, Hendryadi SE.MM membenarkan bahwa kebakaran tersebut menggasak rumah warganya yang ditempati oleh Batin Daud.


"Ya dek, ada kebakaran rumah pak Batin Daud yang berada di Rt 08/ Rw 04 Dusun Kepayang, sekira pukul 15.00 Wib tadi," ucap Kades Palembapang.


Kades juga mengimbuhkan, sudah ada satu unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) yang turun untuk menaklukkan liarnya si jago merah.


"Sekarang sudah ada satu unit mobil Damkar yang berusaha memadamkan api, dan tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun kerugian di tafsir mencapai 72 jutaan rupiah." Tukas Hendryadi SE.MM kepada jurnalis via telpon whatsapp.


Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

(Bst)


TerPopuler