PDP Kabupaten Lampung Selatan, Helat Rakor di Desa Kecapi

Rabu, 14 September 2022

PDP Kabupaten Lampung Selatan, Helat Rakor di Desa Kecapi

Rabu, 14 September 2022,

 

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan tenaga Pendamping Desa Profesional (PDP) dihelat di aula Desa Kecapi, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Rabu (14/9/2022).


Rakor tersebut dibuka langsung oleh Koordinator Kabupaten (Korkap) Ali citra.Sag, yang dihadiri oleh jajaran TAPM Suhardi Purnawarman ST, Nelly Susilawati S.TP, Y.D Wulandari, Iman Firdaus, Esi Ardiana Spd, serta Pendamping Desa Profesional (PDP) dari Kecamatan Kalianda, Rajabasa, Penengahan, Palas, Way Panji, Sragi, Katibung, Bakauheni, Sidomulyo, Candipuro, dan Ketapang.


Acara tersebut berlangsung dengan tanya jawab yang dimulai dari PDP Kecamatan Bakauheni Musni, Penengahan Haryono, Palas Fahrul ulum, Candipuro Achmad tirmidzi, Rajabasa Purwatina, dan yang terakhir Kecamatan Katibung Parizal Roz serta Fikri Azali.

Koordinator Kabupaten (Korkap) Ali citra.Sag memaparkan, kegiatan Rakor tersebut berjalan dengan lancar serta berharap kinerja PDP kedepannya akan lebih baik lagi.


"Alhamdulillah Rakor bulanan hari ini berjalan dengan baik dan tidak ada kendala, untuk semua rekan rekan supaya kinerjanya bisa lebih baik lagi untuk wilayah masing-masing." Pungkasnya.


(Pen/Red)

TerPopuler