Panitia Pembangunan Masjid Al Mukhlisin Way Urang Harapkan Donasi Dari Pemkab Lamsel

Sabtu, 10 September 2022

Panitia Pembangunan Masjid Al Mukhlisin Way Urang Harapkan Donasi Dari Pemkab Lamsel

Sabtu, 10 September 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pembangunan Masjid Al Mukhlisin sudah mulai dilaksanakan, dan panitia harapkan donasi baik dari dari masyarakat maupun Pemerintah Daerah Lampung Selatan (Lamsel).


Pembangunan Masjid Al Mukhlisin tersebut berada dijalan Cindar Bumi, Lakar Rt 03/Rw 01, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lamsel.


Ketua panitia pembangunan Masjid Al Mukhlisin, Apang Sanadi menargetkan dalam waktu 4-5 bulan pembangunan tersebut akan selesai.


"Mohon doa restu nya serta bantuan nya untuk pembangunan Masjid Al Mukhlisin, dan kita targetkan empat sampai lima bulan InsyaAllah selesai," ungkapnya.

Dirinya juga berharap bantuan serta do'a restu dari masyarakat agar pembangunan Masjid tersebut dapat berjalan dengan lancar.


"Dan mohon do'a restunya untuk pembangunan Masjid Al Mukhlisin supaya bisa berjalan lancar, untuk pembangunan ini kita harapkan semua elemen masyarakat bisa membantu dalam segi apapun," imbuh ketua panitia.


Ketua panitia pembangunan masjid tersebut berharap mendapat bantuan baik dari Kelurahan sampai Pemerintah Daerah Lamsel.


"Kami berharap dalam pembangunan Masjid kita ini, mendapat dukungan yang penuh baik dari Pemerintah Kelurahan sampai Kecamatan dan Provinsi Lampung Selatan." Pungkas Sanadi. 


Dan untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi dan  mendonasikan sedikit rezekinya bisa menghubungi kontak penson 08127976639 (Apang Sanadi) dan 082209222007 (Iwan Ar).


(Suh/Red)

TerPopuler