Miris...! Pelajar SMP di Lampung Selatan Setubuhi Anak Balita

Jumat, 02 September 2022

Miris...! Pelajar SMP di Lampung Selatan Setubuhi Anak Balita

Jumat, 02 September 2022,

(foto: ilustrasi)
LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Seorang anak pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial JS (13) tega menyetubuhi gadis sebut saja Mawar (5), tetangga satu kampung di Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Dilansir dari Kupastuntas.co, Kapolsek Palas, AKP Andi Yunara tidak menampik ihwal dugaan kasus persetubuhan di bawah umur tersebut dan sudah menciduk terduga pelaku persetubuhan di bawah umur, pada Kamis (1/9/2022) kemarin.


"Pelaku berinisial JS berhasil kami amankan sekira pukul 09.00 Wib, di kediaman orang tuanya," kata Andi, mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Edwin, saat dikonfirmasi Jumat (2/09/2022).


Penangkapan terduga pelaku, berawal dari laporan ibu korban YS (30) ke Mapolsek Palas usai mendapati buah hatinya yang baru berusia 5 tahun tersebut telah disetubuhi oleh pelaku pada hari Minggu (28/8/2022) lalu.


Waktu itu, YS bersama kakak korban berangkat ke acara hajatan dan meninggalkan Mawar bermain sendirian di dalam rumah.


Sekitar jam 16.00 WIB, ibu korban pulang kerumah dan mendapati pintu rumah dalam keadaan tertutup rapat, Sang ibu lantas menyalakan klakson sepeda motor, dengan harapan putri tercintanya akan membukakan pintu.


Tidak disangka-sangka, karena yang muncul dari dalam rumah adalah pelaku JS membukakan pintu dan berjalan keluar dari rumah.


"Ibu korban lalu bertanya kepada JS, ngapain kamu kesini? lalu pelaku menjawab gak ngapa-ngapain. Kemudian ibu korban berkata lagi, kamu main saru-saruan ya sama Mawar? lalu pelaku menjawab gak kok. Selanjutnya, ibu korban mengusir pelaku," urai Kapolsek menceritakan kembali peristiwa itu.


Ibu korban menaruh curiga terhadap gelagat pelaku, lalu menanyai Mawar sembari dipangku dengan harapan sang anak mau bercerita apa yang sebenarnya telah terjadi.


"Korban ini tidak mau menjawab ketika ditanya oleh ibunya, namun pada waktu korban dipangku si ibu mendapati celana korban dalam keadaan basah cairan laki-laki," lanjut mantan Kasat Intel Polres Lamsel itu.


Si ibu lantas berteriak histeris, sehingga membuat kakek dan bibi korban berdatangan ke rumahnya. Mereka pun akhirnya ikut menanyai dan memeriksa kondisi korban.


"Kepada bibinya, korban mengaku telah disetubuhi oleh pelaku dan mengeluh merasakan sakit pada bagian organ vitalnya," imbuh Kapolsek.


Setelah itu, ibu korban melapor ke Polsek Palas untuk di proses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.


(Handika/Red)

TerPopuler