HUT Partai Demokrat ke-21 DPC Lamsel Hadirkan Dua Artis Ternama

Sabtu, 10 September 2022

HUT Partai Demokrat ke-21 DPC Lamsel Hadirkan Dua Artis Ternama

Sabtu, 10 September 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Selatan (Lamsel), turut dimeriahkan dua artis ternama yakni Dide Hijau Daun dan Kiki The Potters.


Adapun peringatan HUT Partai Demokrat ke-21 yang jatuh pada 9 September 2022, digelar DPC Partai Demokrat Lampung Selatan di Pantai Sanggar, Kalianda, Lamsel pada Jum'at (9/9/2022).


Tak hanya dihadiri dua artis ternama, peringatan HUT Partai Demokrat ke-21 tersebut juga terlihat dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Lampung, yakni Zulkifli Anwar.


Meski menghadirkan dua artis, namun peringatan HUT Partai Demokrat ke-21 yang digelar DPC Partai Demokrat Lamsel, berlangsung sederhana.


Dalam orasi politiknya, saat peringatan HUT Partai Demokrat ke-21, Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel Muhammad Junaidi mengajak seluruh kader bahu membahu memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024.


“Saya juga menyampaikan pesan Ketua DPD PD Lampung, Edy Irawan Arif,  untuk kita kerja sama, jaga kekompakan dan terus memperjuangkan kepentingan rakyat, terutama di Lampung Selatan, sehingga, kita dapat memenangkan Pemilu 2024,” ujar Muhammad Junaidi dalam siaran persnya.


Menurut pria yang akrab disapa Bung Adi tersebut, tanda-tanda kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024, sejatinya sudah bisa terlihat.


Hal tersebut, kata Bung Adi, karena keberpihakan Partai Demokrat kepada masyarakat yang ikut merasakan penderitaan rakyat saat ini, terutama ketika kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).


“Sekarang kita tinggal menjemput kemenangan dengan banyak membantu rakyat." Pungkasnya.


(Pen/Red)

TerPopuler