Sidang Paripurna DPRD Lampura Bahas KUA-PPAS T.A 2023

Minggu, 14 Agustus 2022

Sidang Paripurna DPRD Lampura Bahas KUA-PPAS T.A 2023

Minggu, 14 Agustus 2022,


LAMPURA, BONGKARSELATAN.COM -

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat paripurna dalam pembahasan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023 Sabtu (13/8) diruang sidang paripurna DPRD Lampung Utara (Lampura).


Sidang paripurna yang dimulai pada pukul 19.30 Wib tersebut merupakan kali pertama Wansori, SH memimpin sidang paripurna semenjak menggantikan Romli, S. Kom sebagai Ketua DPRD Lampura pada 1 Agustus 2022 awal bulan lalu.


Hadir juga perwakilan Forkopimda Lampura yaitu perwakilan Dandim 0416/LU, Polres dan perwakilan forkopimda lainnya serta undangan beserta media cetak dan elektronik.


Dipimpin oleh Wansori, SH bersama dengan H. Dedi Sumirat dan Joni Saputra sebagai Wakil Ketua II dan III, rapat paripurna dalam pembahasan tentang laporan panitia kerja badan anggaran tersebut berlangsung khidmat.


Sekretaris panitia kerja badan anggaran, Herwan Mega, SE memamparkan hasil pembahasan dalam sidang tersebut dihadapan Bupati Lampura, H. Budi Utomo, SE., MM, Wakil Bupati Lampura Adrian Saputra, SH, Sekda Lampura Drs. H. Lekok, MM dan anggota DPRD serta OPD Kabupaten Lampura.


Dalam jalannya sidang tersebut beberapa anggota Dewan melakukan intrupsi untuk memberikan saran dan kritik khusus nya untuk OPD Lampura. Salah seorangnya ialah Nurdin Habim, SE dari fraksi Gerindra mengungkapkan keinginan terhadap OPD untuk lebih memberikan perhatian yang lebih dalam hal kerjasama di pembahasan KUA-PPAS ini, karena merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kemajuan Lampura.


Kemudian sama hal nya dengan Guntur Laksana, SKM memberikan masukan dalam pagu anggaran tidak boleh melebihi yang telah ditetapkan.


Acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah hasil rapat oleh Bupati Lampura, H. Budi Utomo, SE., MM dan Ketua DPRD Lampura Wansori, SH.

(BS/Red)

TerPopuler