Piala Bergilir Sepak Bola Desa Hatta 2022 Berlangsung Dramatis

Kamis, 18 Agustus 2022

Piala Bergilir Sepak Bola Desa Hatta 2022 Berlangsung Dramatis

Kamis, 18 Agustus 2022,

LAMSEL (BAKAUHENI), BONGKARSELATAN.COM -
Dalam merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Karang Taruna dan Pemerintahan Desa (Pemdes) Hatta, gelar turnamen sepak bola antar Rukun Tetangga (RT) yang diadakan dilapangan Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Turnamen bola kaki tersebut, sudah digelar babak penyisihan beberapa hari yang lalu, dari 14 Rt Desa Hatta dan 10 Rt yang ikut dalam acara tersebut, hari ini mencapai babak final yang mempertemukan antara team sepak bola Rt 01 versus Rt 09 dalam ajang Piala Bergilir Desa Hatta tahun 2022.


Acara yang di gelar setiap tahun tersebut berlangsung dengan sengit ditambah suara suporter kedua team menambah gemuruh semangat para pemain.


Dalam pertandingan selama 2x45 menit tersebut, babak pertama masih dengan skor kacamata, babak kedua berlangsung dramatis, namun dimenit 85" jelang berakhirnya permainan, striker dari Rt 09 berhasil mengubah papan skor menjadi 0-1 hingga berakhirnya pertandingan.

Alhasil, pertandingan turnamen Piala Bergilir Desa Hatta dimenangkan oleh Rt 09, disusul Rt 01 juara II, Rt 14 juara III serta Rt 11 juara IV.


Dalam pantauan jurnalis Bongkarselatan.com, sesuai pertandingan final tersebut, dilanjut dengan pembagian hadiah kepada para juara, mulai dari pemain terbaik, kiper terbaik, top skor, hingga Juara piala bergilir oleh Panitia dan Kepala Desa Hatta Temenggung Lekok serta jajaran aparatur Desa setempat. Kamis (18/8/2022).

Kepala Desa Hatta Temenggung Lekok, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna serta aparatur Desa yang sudah mensukseskan acara tahunan tersebut.


"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada panitia penyelenggara, Karang Taruna, aparatur Desa serta masyarakat Desa Hatta, dalam rangka HUT RI ke-77 tahun 2022 ini, tanpa adanya kerjasama yang baik tidak akan berjalan dengan lancar, dan Alhamdulillah kegiatan ini sukses tanpa ada kendala suatu apapun," ucap Kades.


Kades juga mengucapkan selamat kepada Rt 09 Desa Hatta yang juara pada tahun 2022, yang diketahui tahun 2021 piala bergilir dipegang oleh Rt 04, serta berharap tahun depan akan lebih meriah lagi.


"Saya ucapkan juga selamat kepada para pemenang, yang menang tambah semangat dan yang kalah jangan berkecil hati, InsyaAllah tahun depan kita adakan lebih meriah lagi." Tutup Temenggung Lekok Kepala Desa Hatta.


Dan diakhir sambutannya Kades Hatta juga menyapa serta berterimakasih kepada awak media yang sudah sempat meliput kegiatan di Desanya tersebut.

(Red).


TerPopuler