Pantai Minang Rua Ramai Pengungjung Jelang Weekend

Sabtu, 06 Agustus 2022

Pantai Minang Rua Ramai Pengungjung Jelang Weekend

Sabtu, 06 Agustus 2022,

LAMSEL (BAKAUHENI), BONGKARSELATAN.COM -

Ramai pengunjung baik dari lokal maupun luar daerah di Pantai Minang Rua yang berada di Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (6/8/2022).


Wisata pantai Minang Rua selain indah dengan sunset di sore hari juga menawarkan tempat penginapan untuk komunitas atau keluarga yang akan bermalam dan bersantai di pantai dengan tiket yang relatif murah serta terjangkau.

Pengusaha serta pengelola di pantai minang rua Mi'an mengungkapkan bahwa pengunjung ramai pada hari libur dan menjelang weekend.


"Alhamdulillah pantai Minang Rua masih ramai pengunjung baik hari-hari biasa, terutama dihari Jum'at, Sabtu dan Minggu," ungkapnya.


Dirinya juga menjelaskan, ada juga yang bermalam atau dengan istilah camping menikmati indahnya suasana malam dipantai minang rua.


"Selain itu juga, ada yang ngecamp bahkan kita sediakan juga fasilitas penginapan untuk keluarga yang ingin bersantai dan bermalam di pantai Minang Rua," jelas Mi'an pengelola pantai Minang Rua.

Tidak hanya pengunjung lokal seputaran Lampung, bahkan ada juga yang berasal dari luar daerah, salah satunya Comunity Vario Indonesia (Convoi) dari Jakarta yang menikmati alam wisata yang ada di Lamsel.


Salah seorang anggota Convoi, Novi mengutarakan bahwa comunitasnya memang dalam acara touring ke Lampung dan mendapat rekomendasi untuk singgah menikmati suasana pantai Minang Rua.


"Kami ada acara touring ke Lampung, dan Alhamdulillah kami dapat rekomendasi dari teman-teman di Lampung untuk menuju ke pantai Minang Rua," paparnya.

Dirinya juga berharap pantai Minang Rua lebih di tata lagi, karena merupakan destinasi wisata Lamsel yang asri dan alami serta indah.


"Suasana pantainya asri banget, perlu di coba untuk teman-teman lainnya, dan harapan kedepannya lebih di tata lagi, karena destinasion nya mantap." Pungkas Novi

(Bst)


TerPopuler