Malam Puncak HUT RI ke-77, Satgas TMMD 114 Bagikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

Kamis, 18 Agustus 2022

Malam Puncak HUT RI ke-77, Satgas TMMD 114 Bagikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

Kamis, 18 Agustus 2022,

PESAWARAN, BONGKARSELATAN.COM -

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0421/LS dan Pemerintah Desa Babakan Loa membagikan hadiah kepada pemenang lomba yang dilaksanakan di Dusun Talang Baru, Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran.


Setelah serangkain kegiatan dalam memeriahkan peringatan 17 agustusan, akhirnya dimalam puncak (17/8) dalam akhir kegiatan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba Desa Babakan Loa.


Kategori pemberian hadiah disesuaikan dengan perlombaan yang telah dilaksanakan, adapun lomba yang diadakan diantaranya berbagai macam lomba olahraga, lomba adzan dan hafiz Al-Qur'an.


Pada kesempatan itu, Plh Pasiter Kodim 0421/LS Kapten Inf M. Nurdin Bersama Kepala Desa Babakan Loa Ahmad Rosid bergantian menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Plh Pasiter Kodim 0421/LS berharap semoga dengan adanya pembagian hadiah ini dapat menjadi motivasi bagi para pemenang serta dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan pada masyarakat Desa Babakan Loa.


“Semoga hadiah ini bisa menjadi motivasi bagi para pemenang, serta dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan yang telah tercipta di Masyarakat Desa Babakan Loa." Tukas Plh Pasiter Kodim 0421/LS.

(Red)

TerPopuler