Rakor Bulanan, Camat Katibung Minta Aparatur Tingkatkan Kedisiplinan

Selasa, 26 Juli 2022

Rakor Bulanan, Camat Katibung Minta Aparatur Tingkatkan Kedisiplinan

Selasa, 26 Juli 2022,

 


LAMSEL (KATIBUNG), BONGKARSELATAN.COM - Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat dalam bidang pembangunan yang digelar di aula Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Selasa (26/7/2022).


Hadir dalam kegiatan bulanan tersebut, Camat Katibung Firdaus, Wakapolsek, Danramil, KUPT, Kasi Ekobang, Pendamping Lokal, K3S, ketua TP PKK, korlus KB, Kepala SMA/MA/SMK, ketua PKH, PD/PLD, dan Kepala Desa se-Kecamatan Katibung. 


Rakorcam tersebut dibuka langsung oleh Camat Firdaus Adam. Dalam sambutannya ia menghimbau kepada seluruh Aparatur Desa se-Kecamatan Katibung untuk terus aktif dalam melaksanakan tupoksinya sebagai pelayan masyarakat. 


"Mengingat, selama ini dirasa kedisiplinan para pegawai mulai menurun, khususnya tingkat kehadiran pada agenda bulanan tersebut. Maka itu, perlu dilakukan peningkatan kinerja untuk seluruh pegawai aparatur desa," ujarnya.


Selain itu Camat juga mempertegas kepada seluruh Aparatur Desa se-Kecamatan Katibung untuk mensosialisakan kepada seluruh warganya untuk taat membayar Pajak Bumi & Bangunan (PBB).


 Camat juga mengimbuhkan kepada Aparatur Desa untuk mempersiapkan kegiatan dalam menyambut 17 Agustus, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


(Pen)

TerPopuler