Pemdes Desa Banjarmasin Kembali Salurkan BLT-DD Periode Bulan Juni, Ke 93 KPM

Selasa, 24 Mei 2022

Pemdes Desa Banjarmasin Kembali Salurkan BLT-DD Periode Bulan Juni, Ke 93 KPM

Selasa, 24 Mei 2022,


Lamsel, bongkarselatan.com - Pemerintahan Desa (Pemdes) Banjarmasin Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, Kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahun 2022 priode bulan Juni di Balai Desa Banjarmasin, Selasa (24/5/2022)


Penyaluran BLT-DD 2022 dihadiri oleh Umar Dani Kepala Desa Banjarmasin, Bendahara Desa Daud RN, Aparatur Desa dan Keluarga Penerima Manfaat Desa Banjarmasin.


Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ll periode Juni 2022 sebesar 300 ribu, yang sebelumnya bulan April dan Mei sudah di salurkan pada (28/04) kepada 93 KPM senilai 600rb per KPM.


Jahidin selaku Kepala Dusun 4 memaparkan penyaluran tersebut di bagi menjadi ll kloter, untuk mengantisipasi kerumunan.


"Penyaluran BLT-DD ini di bagi menjadi ll kloter yakni kloter pertama dibagikan pada pukul 09.00 wib dan kloter kedua pada jam 10.00 wib.” Paparnya 


Pembagian bantuan tersebut secara langsung di serahkan oleh Daud RN selaku Bendahara Desa dan didampingi oleh Kepala Desa Banjarmasin kepada 93 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Terpisah warga penerima KPM mengungkapkan “Kami sangat ber Terima Kasih atas ada nya bantuan ini, InsyaAllah kami akan pergunakan dengan sebaik baiknya, akan kami gunakan untuk usaha atau pun untuk keperluan sehari hari-hari ,” ungkap salah satu penerima KPM dengan penuh gembira.


Dalam pantauan media Bongkarselatan.com penyaluran bantuan tersebut berjalan dengan lancar dan para KPM menerima BLT-DD periode Juni tersebut secara berangsur-angsur sehingga tidak menimbulkan penumpukan atau kerumunan. ( BST )

TerPopuler