PKPM Institut Darmajaya Tahun 2022 Resmi Digelar

Selasa, 01 Februari 2022

PKPM Institut Darmajaya Tahun 2022 Resmi Digelar

Selasa, 01 Februari 2022,

 


LAMPUNG SELATAN, Bongkarselatan.com --Praktek Kerja Pengabdian Masyarakat (PKPM) institut Darmajaya tahun 2022 resmi di gelar. Kalianda (31/01/2022)


PKPM yang berlangsung selama satu bulan tersebut di ikuti sebanyak 140 mahasiswa yg di bagi menjadi 28 kelompok dan 2 kelompok yang terdiri dari 10 mahasiswa berada di kelurahan way urang kalianda lampung selatan.


2 kelompok yang berada di kelurahan way urang melakukan PKPM di komplek perumnas hartono.


Rian maula fahlefi selaku pendamping PKPM dari kelurahan way urang menggungkapkan, bahwa kegiatan mahasiswa ini merupakan yang yang pertama kalinya di selenggarakan di komplek kami dan suatu kebanggan kami para UMKM telah di percaya oleh institut darmajaya untuk dapat bisa mendampingi mahasiswa dalam melakukan praktek kerja di lapangan.



"Sebuah kehormatan bagi saya selaku pendamping mahasiswa untuk dapat melakukan kegiatan positif bersama di tengah-tengah masyarakat" (ucapnya)


Ketua kelompok (27) arif yuda mengungkapkan, dengan adanya PKPM ini di harapan kami selaku mahasiswa tingkat akhir institut darmajaya bisa memberikan kontribusi dan sumbangsih bagi masyarakat kelurahan way urang.


Ini kesempatan baik untuk kami dapat mengabdi bagi masyarakat, semoga selama PKPM berlangsung kami dapat memberi kesan baik untuk kelurahan" (kata ketua kelompok 27 institut darmajaya)

(Red)

TerPopuler