Alhamdulilah.. ! Pemilihan Peratin Serentak Tahun 2022, M. Amin Terpilih Sebagai Peratin Pekon Kerang Kec. Batu Brak

Rabu, 23 Februari 2022

Alhamdulilah.. ! Pemilihan Peratin Serentak Tahun 2022, M. Amin Terpilih Sebagai Peratin Pekon Kerang Kec. Batu Brak

Rabu, 23 Februari 2022,

 


LAMPUNG BARAT, Bongkarselatan.com -- Pemilihan Peratin serentak pada hari Rabu 23 Februari 2022 di Pekon Kerang Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.



Peratin yang terpilih M. Amin Nomor urut 05 unggul dengan meraih 173 suara dalam pemilihan peratin Pekon Kerang, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat, memenangkan dari empat calon lainnya.



Untuk mengungkapkan rasa kegembiraan dan merayakan kemenangan calon kades sangat bersyukur terpilihnya sebagai Peratin.


Di Pekon Kerang terdapat ada lima calon diantaranya Agus Cik No urut 1,  Abdul Jani Nomor urut 2,  Setiawan Nomor urut 3, Selamat Patra Nomor urut 4 dan M. Amin No urut 5.



M. Amin mengungkapkan, " ia merasa bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapakan kepada seluruh masyarakat pekon Kerang yang telah memilih dirinya serta memberikan kepercayaan untuk memimpin sebagai Peratin Pekon Kerang.



"Alhamdulilah, berdasarkan perhitungan saya unggul dari calon lainnya, insya Allah, ini suatu amanah dari masyarakat, kami akan jaga atau rawat dengan sebaik mungkin, dimana ini menjadi awal untuk kita bersama membangun di Pekon Kerang lebih baik lagi," ungkapnya.



Kendati demikian, M. Amin menjelaskan, berdasarkan hasil rekapitulasi manual, perhitungan suara pemilihan Peratin Pekon Kerang, dirinya terpilih memenangkan dari empat calon lainnya.


Ia berharap, setelah penyelenggaraan pemilihan Peratin tahun ini, menurutnya kerena hasil kemenangan itu adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat pekon Kerang, dirinya mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersatu membangun pekon Kerang.


"Terima kasih untuk semua masyarakat, simpatisan dan relawan yang berjuang luar biasa dalam pemilihan Peratin kali ini, hasil kemenangan patut kita syukuri.


Terlepas dari hasil semua masyarakat selama ini tetap satu dan bersaudara, saya dan para kandidat lainya dan masyarakat marilah kita bersatu padu untuk membangun pekon Kerang agar lebih baik lagi, lebih maju, adil dan sejahtera," pungkas M. Amin 



(Indra Gunawan)

TerPopuler