Mantap !! Camat Rajabasa Apresiasi Kades Batu Balak Hibahkan Tanahnya Untuk Bangun TPS

Rabu, 26 Januari 2022

Mantap !! Camat Rajabasa Apresiasi Kades Batu Balak Hibahkan Tanahnya Untuk Bangun TPS

Rabu, 26 Januari 2022,


 Lampung Selatan, Bongkarselatan.com - Untuk mengatasi persoalan sampah dan menjaga kebersihan serta kelestarian lingkungan, pemerintah desa Batu Balak Kecamatan Rajabasa menggelar pertemuan bersama Masyarakat dan pengelola wisata kahai beach. Rabu (26/01/2022)


Pertemuan yang di pusatkan di aula desa setempat dihadiri oleh Tokoh, Adat, Tokoh Masyarakat BPD dan Aparatur desa lainnya. 



Dalam pertemuan tersebut Rusdi Edwar, selaku kepala desa batu balak menjelaskan  bahwasanya selama ini persoalan sampah menjadi hal serius yang harus kita selesaikan bersama-sama karena peran aktif masyarakat juga yang bisa memajukan desa ini menjadi bersih. 


"Alhamdulillah saya sudah menghibahkan tanah saya seluas 250 meter persegi untuk di buatkan Tempat Pembuangan Sampah, insyaallah kedepannya masyarakat tidak kesusahan lagi dalam mengatasi persoalan sampah" Kata Rusdi


Masih kata Rusdi Edwar, hadir di tengah tengah pertemuan ini pihak pengelola wisata kahai beach Bapak Saiful sudah berkomitmen penuh terhadap persoalan sampah di desa ini, dan pihak kahai beach sepenuhnya membantu pendanaan sampainya dengan selesai. 


"Saya ucapkan terimakasih juga kepada pihak Kahai Beach yang mana sudah menjadi donatur dalam membangun Tempat Pembuangan Sampah di desa batu balak," Tambahnya



Di tempat terpisah Camat Rajabasa Sabtudin, mengapresiasi kinerja kepala desa batu balak, dan sangat berterimakasih kepada pihak kahai beach yang mana sudah ikut serta dalam membangun TPS di desa tersebut. 


"Saya sangat mengapresiasi kinerja pemerintah desa batu balak khususnya kepala desa yang mana telah menghibahkan lahan nya untuk di jadikan TPS, dan saya juga sangat bangga terhadap pihak Kahai Beach, ikut berperan aktif membantu pembangunan TPS," Jelas Sabtudin


(Rls/juhri)

TerPopuler