Warga Mengklarfikasi Pernyataan Kepala Pekon Terkait BLT DD di Pekon Antar Brak, Ini Jawab Sekcam Limau Kepada Warga !!

Jumat, 10 Desember 2021

Warga Mengklarfikasi Pernyataan Kepala Pekon Terkait BLT DD di Pekon Antar Brak, Ini Jawab Sekcam Limau Kepada Warga !!

Jumat, 10 Desember 2021,

 


TANGGAMUS, Bongkarselatan.com - menguak belum usai persoalan terkait BLT DD Tahap 05 yang tidak dibagikan Oleh Kakon Antar Brak, serta warga Melaporkan ke Inspektorat dan juga diduga Aparatur Pekon yang tidak memiliki Ijazah SMA.


Suratjio warga Antar Brak mendatangi Kantor Kecamatan Limau, untuk mengklarifikasi terkait pernyataan Kepala Pekon yang disampaikannya di media beberapa hari lalu.


"Saya tadi mendatangi Kantor Kecamatan Limau untuk mengklarifikasi terkait pernyataan Kepala Pekon yang disampaikannya di media beberapa hari lalu". ungkapnya Rabu 7/12/2021.


"Memang semua membenarkan BLT-DD itu sudah dibagikan, dengan tetapi kami sebagai penerima tidak pernah menerimanya, terus saya meminta bukti berkasnya tidak diperbolehkan dengan Pak Sujono selaku Sekcam Limau. Terus katanya Pak Sujono, kalau saya memberitahukan bukti pengambilan itu, melanggar aturan kode etik Instansi kata Sujono".ujar Suratjio menirukan kata-kata Sekcam Limau saat ditemuinya


"Sementara itu dari pihak Polsek meminta saya untuk menekan, katanya kamu harus mendapatkan bukti penerimaan itu" pungkas Suratjio.


Sementara sampai berita ini diterbitkan Sekcam Limau belum menjawab pertanyaan Awak media.(Anto)

TerPopuler