Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Hayya AD-Daris di Kampung Kibang

Jumat, 05 November 2021

Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Hayya AD-Daris di Kampung Kibang

Jumat, 05 November 2021,

 


Bongkarselatan.com, Tulang Bawang - Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah didampingi anggota DPRD Tulangbawang Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Hayya AD-DARiS. Pembangunan masjid tersebut terletak di Kampung Kibang Marou Batang, kecamatan Menggala. Jum'at (5/11/2021)


Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan, agar masyarakat dapat hidup seimbang antara kepentingan dunia dan akhirat, dengan begitu tercipta masyarakat yang bermanfaat, sejahtera dan berakhlak mulya. 


"Masjid adalah tempat ibadah yang memiliki peran sebagai sarana peningkatan kualitas sumber daya manusia, maka kita sebagai umat muslim, tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian membangun sarana ibadah ini dengan penuh tanggung jawab,"ucapnya. 


Senada Ketua DPD II Partai Golkar Tuba yang juga anggota DPRD Tulangbawang Edison Thamrin, berharap agar setelah di bangunnya masjid ini nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaah yang beribadah,serta mengajak semua yang berada ditempat tersebut bisa mendoakan agar pembangunan masjid bisa berjalan dengan lancar. 



"Mari kita semua bersama-sama berdoa, agar pembangunan berjalan dengan baik, Mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Hayya AD-DARiS dapat menambah iman dan ke taqwa'an didiri kita semua terkhusus warga setempat,"tutur Edison.


Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin, Ketua Partai PKB Tuba Novi Marzani, Lurah Menggala tengah Harman, berserta Tokoh agama, adat dan masyarakat.

(Ysa)

TerPopuler