Pemdes Palas Aji Gelar Sertijab Kepala Desa Periode 2021-2027

Kamis, 11 November 2021

Pemdes Palas Aji Gelar Sertijab Kepala Desa Periode 2021-2027

Kamis, 11 November 2021,


PALAS, Bongkarselatan.com-- Setelah ditetapkannya, Heri Susanto , sebagai kepala Desa Palas Aji, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan. yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Lampung Selatan yang digelar pada  28 Oktober 2021 yang lalu.  Rabu  (10/11/2021).


Pemerintah Desa Palas Aji menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari Pejabat Sementara (PJS) kepala desa Palas Aji, Gusfatriansyah,SE. kepada kepala desa yang baru dilantik, bertempat di Aula Balai Desa setempat.


Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, diantaranya, wakil dari kecamatan Palas, Babinkatimas Desa Palas Aji, Babinsa Desa Palas Aji, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.


PJ Kepala Desa Palas Aji  Gusfatriansyah,SE. 

saat memberikan sambutan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama dirinya menjabat sebagai PJ kepala desa Palas Aji  banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Palas Aji yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. selanjutnya Kepada Pak Heri Susanto, sebagai Kades terpilih kembali, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Palas Aji kearah yang lebih baik lagi," ungkap Gusfatriansyah,SE. 



Senada, Kades terpilih, Heri Susanto, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin kembali Desa Palas Aji 6 tahun mendatang. Heri berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Palas Aji.


"Saya mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Palas aji tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan dari para tokoh  agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki," pungkasnya. (Kholil)

TerPopuler