Jelang HUT Korpri ke 50, ASN Polres Lamsel Berikan Bantuan Ke Rumah Ibadah dan Warga

Minggu, 28 November 2021

Jelang HUT Korpri ke 50, ASN Polres Lamsel Berikan Bantuan Ke Rumah Ibadah dan Warga

Minggu, 28 November 2021,


KALIANDA- Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Lampung Selatan melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos)  di rumah ibadah dan warga kurang mampu.


Kegiatan baksos yang dilakukan oleh para ASN Polres Lampung Selatan ini dilakukan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Korpri ke 50 tahun 2021.


Beberapa rumah ibadah yang dikunjungi oleh para ASN Polres Lampung Selatan ini diantaranya, 


1. Wihara Dharma Sasana Kalianda.

2. Masjid Al Ikhlas Kampung Sawah Kalianda.

3. Masjid Al Muhlisin Way urang Kalianda

4. Panti Asuhan Popes Nurul.Huda Al-Zhikri Desa Agom.Kalianda.


Selain itu para ASN Polres Lamsel juga memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu  yakni  Abnan Sultanul Alam (2,9) tahun, warga Simpurjaya, Almera Az Zahra (4.2) tahun warga Simpurjaya yang menderita thalassemia dan gangguan ginjal.


Koodinator Kegiatan Baksos ASN Polres Lampung Selatan Hermain, SE menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut dilakukan dalam rangka HUT Korpri ke 50 tahun 2021.


" Kegiatan Baksos ini dilakukan dalam rangka HUT  Korpri ke 50, ada sejumlah rumah ibadah dan warga yang kami beri bantuan dan santunan " 


Dalam kegiatan kesejumlah rumah ibadah tersebut pihaknya memberikan  alat kebersihan dan perabot lainnya, sedangkan  kepada warga masyarakat pihaknya memberikan paket sembako dan dan lainya. Mudah-mudahan kegiatan baksos tersebut dapat bermanfaat dan membantu saudara kita yang membutuhkan." Ungkapnya. 

(hms)

TerPopuler