Qomaruddin Calon Kades No Urut 3, Memberikan Bantuan Alat Olahraga Kepada Pemuda Desa Tajimalela

Senin, 30 Agustus 2021

Qomaruddin Calon Kades No Urut 3, Memberikan Bantuan Alat Olahraga Kepada Pemuda Desa Tajimalela

Senin, 30 Agustus 2021,


KALIANDA - Peduli dengan pemuda pemudi desa Tajimalela, calon kepala desa nomer urut tiga (3) memberikan bantuan alat olahraga. Pada Senin,(30/08/2021)


Qomaruddin salah satu calon kepala desa, memberikan alat alat olahraga yang berupa sepasang raket, net serta kok satu slop.


Dalam pantauan media bongkarselatan.com, terlihat pemuda pemudi desa Tajimalela sangat antusias dan bersamangat melakukan olahraga dilapangan dusun tujuh desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.


Sementara Qomaruddin calon kepala desa nomer urut tiga(3) mengatakan kepada awak media ini, "saya memberikan beberapa alat olahraga tersebut, guna untuk menyemangati kegiatan pemuda pemudi desa, karna mereka terlihat sangat semangat untuk berolahraga. Untuk itu saya berpikir positif  untuk memberikan pelengkap alat olahraga seperti sepasang raket, net dan alat lainya," tutur Qomaruddin 


"semoga alat yang saya berikan bisa bermanfaat untuk pemuda pemudi desa Tajimalela ini," lanjutnya


Dilokasi yang sama, Khoirudin salah satu pemuda Tajimalela menjelaskan,  saya mewakili seluruh pemuda di desa Tajimalela mengucapkan terima kasih kepada saudara Komaruddin yang sudah peduli terhadap kami semua, yang sudah menyempatkan waktunya hingga bisa memberikan bantuan yang tak kami duga - duga berupa alat olahraga.


"Kami pemuda pemudi desa Tajimalela akan selalu menjaga alat olahraga yang telah diberikan oleh saudara Komaruddin, karena ini sangat bermamfaat untuk warga desa Tajimalela untuk berolahraga, khususnya pemuda." Tutupnya (red) 

TerPopuler