Reses Di Lima Kecamatan, Nurul Ikhwan Ajak Masyarakat Saling Bahu - membahu

Selasa, 19 Mei 2020

Reses Di Lima Kecamatan, Nurul Ikhwan Ajak Masyarakat Saling Bahu - membahu

Selasa, 19 Mei 2020,
Bongkarselatan.com, LAMSEL - Anggota Komisi IV DPRD Lampung, Nurul Ikhwan melaksanakan agenda reses di lima kecamatan Kabupaten Lampung Selatan.

Pada reses kali ini, Pihaknya membagikan ratusan paket sembako dan bingkisan Idul Fitri untuk masyarakat di kecamatan Natar, Tanjungsari, Kalianda, Penengahan dan palas. Sebagai bentuk mendukung pemerintah dalam menangani dampak pandemi covid-19 yang dewasa ini sangat merugikan masyarakat.

"Sejalan dengan perintah ketua umum PDI Perjuangan, setiap kader diwajibkan untuk saling bahu-membahu dalam membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19." paparnya

Nurul ikhwan menambahkan, pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi masyarakat, terutama masyarakat kecil. Banyak Perusahaan yang mem-PHK karyawannya karena tak sanggup membayar gaji, untuk itu setiap kader partai diwajibkan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Pada reses tersebut tak henti-hentinya menghimbau dan saling menerapkan physical distancing dan protokoler kesehatan, menjaga pola hidup sehat seperti mengkonsumsi buah dan sayur, cuci dengan dengan sabun,memakai masker dan menjaga jarak.

Selain itu,  beliau juga menyinggung soal Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang baru-baru ini sangat hangat di perbincangkan masyarakat dan berbagai element, ia menghimbau agar seluruh penyelenggara bisa mengambil sikap yang arif dan bijak dalam penyaluran bantuan baik dari segi pendataan sampai tahap perealisasian. "Kepala desa mempunyai peranan penting dalam perealisasian dari awal pendataan hingga finishing, sampaikan amanah ini ke tempat yang tepat." Tutupnya (And/red)

TerPopuler