Permudah Akses Menuju Perkebunan Pj Kepala Desa Rajabasa Bersama Aparatur dan Warga Bergotong royong Bersihkan Badan Jalan.

Sabtu, 20 April 2024

Permudah Akses Menuju Perkebunan Pj Kepala Desa Rajabasa Bersama Aparatur dan Warga Bergotong royong Bersihkan Badan Jalan.

Sabtu, 20 April 2024,

BONGKARSELATAN.COM, LAMSEL - Agus Sahroni SE, Pj Kepala Desa Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) bersama Aparatur dan masyarakat mulai  bergotong royong melakukan pembukaan badan jalan melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024. Sabtu, (20/04/2024). 

 

Pj Kepala Desa, bersama Aparatur Desa dan masyarakat setempat melakukan pembersihan jalan yang akan di rabat beton dengan panjang sekira 100 meter atau 200 meter dan lebar 3 meter. 


Agus Sahroni SE, dalam kesempatan tersebut mengatakan, pembangunan yang dilakukan ini adalah tahun anggaran 2024 dan atas kehendak masyarakat.

 

"Pembangunan yang kita bangun tahun ini merupakan akses masyarakat menuju perkebunan ataupun ladang dan ini semua kehendak masyarakat atas usulan dan kesepakatan bersama," jelasnya.

Pj kepala desa juga berharap pembangunan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat luas. 


"Semoga bangunan ini berguna dan bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya masyarakat Desa Rajabasa," ujarnya.


Dan ia juga menjelaskan jikalau pembukaan badan jalan tersebut akan di rabat beton dalam beberapa hari ke depan.


Dengan dibukanya jalan menuju perkebunan mudah mudahan bisa mempermudah petani mengangkut hasil kebun petani menuju Desa, karena mayoritas masyarakat Desa Rajabasa berpenghasilan dari kebun." tutupnya.


(Jhr/Rop).

TerPopuler