Bersama Warga Pj Kades Rajabasa Gandeng Katar Giat Gotong Royong di Seputaran Pantai Rajabasa.

Minggu, 21 April 2024

Bersama Warga Pj Kades Rajabasa Gandeng Katar Giat Gotong Royong di Seputaran Pantai Rajabasa.

Minggu, 21 April 2024,

BONGKARSELATAN.COM, LAMSEL - Bersama warga Agus Sahroni SE, Pj Kepala Desa Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, (Lamsel) gandeng karang taruna beserta perangkat desa setempat giat gotong royong membersihkan area seputaran pinggir pantai setempat. minggu, (21/4)2024).


Giat gotong royong tersebut bertempat di sekitaran pinggir pantai Rajabasa tepatnya di dusun dua (02) RT, enam (06) Desa setempat.


Kegiatan tersebut memupuk kesadaran masyarakat setempat agar lebih mencintai kebersihan lingkungan serta kebersamaan dan juga menjalin tali silaturahmi antar dusun dan RT setempat.Agus Sahroni SE, juga mengatakan kita juga menggandeng karang taruna setempat agar lebih cinta kepada kebersihan lingkungan khususnya di sekitaran pantai Rajabasa agar tercipta lingkungan yang lebih bersih dan juga sehat dan tentunya kita juga bisa terhindar dari segala macam penyakit," ungkapnya.


Selain karang taruna kita juga libatkan seluruh Aparatur Desa dan juga masyarakat setempat guna memupuk semangat para karang taruna setempat.

Dengan bergotong royong kita bisa lebih kompak memajukan desa, dengan cara gotong royong insyaallah semua pekerjaan akan terasa lebih ringan," imbuhnya.


Dan Agus Sahroni SE, juga berpesan kepada masyarakat Rajabasa khususnya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar pantai ataupun sungai agar kita terbebas dari banjir, penyakit diare, ataupun Demam Berdarah (DBD) lebih baik mencegah daripada mengobati." tutupnya.


(Jhr/Rop).

TerPopuler