Pastikan Satu Kursi, PDI Perjuangan Dapil 1 Lampung Selatan

Sabtu, 17 Februari 2024

Pastikan Satu Kursi, PDI Perjuangan Dapil 1 Lampung Selatan

Sabtu, 17 Februari 2024,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Semakin kuat perolehan angka perhitungan suara Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Merik Havit, SH., MH mendapat suara fantastis sebanyak 8.296 dari Kecamatan Kalianda dan Rajabasa.


Angka 8.296 suara tersebut bersumber dari hasil Quick Count Kamar Hitung Tim Pemenangan Merik Havit, Kecamatan Rajabasa 2.559, dan Kecamatan Kalianda 5.737 suara.

Dari hasil yang pantastis Merik Havit, SH., MH, mengucapkan syukurnya atas perolehan sementara dari Quick Count hitung cepat berdasarkan C Hasil dari seluruh saksi yang ada di Dapil 1 Lamsel. "Yang pasti, kita bersyukur, Alhamdulillah," ungkapnya.


Bang Merik juga menghaturkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kalianda dan Rajabasa yang sudah mendukung dan memilih dirinya.

"Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Kecamatan Kalianda dan Rajabasa yang sudah mendukung secara totalitas hingga mencapai angka yang luar biasa." Tukas singkatnya kepada Jurnalis disela kesibukannnya, pada Sabtu (17/2/2024).


Dari angka tersebut dapat dipastikan 1 kursi dari Dapil 1 Lampung Selatan diperoleh oleh Merik Havit, SH., MH, dan tidak menutup kemungkinan partai PDI Perjuangan dapat merebut 2 Kursi di DPRD Kabupaten Lamsel.

(Red)

TerPopuler