Caleg Partai PAN Berkampanye 25 Titik di Kecamatan Kalianda.

Jumat, 09 Februari 2024

Caleg Partai PAN Berkampanye 25 Titik di Kecamatan Kalianda.

Jumat, 09 Februari 2024,


BONGKARSELATAN.COM - LAMSEL - Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Putri Zulkifli Hasan, H. M. Hazizi dan Bella Jayanti gelar kampanye di 25 titik, basis konstituen pendukung yang ada di Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Jum’at (9/02/2024).


Berdasarkan pantauan awak Media di lokasi gelaran kampanye ini terlihat antusiasme masyarakat dari berbagai lapisan sengaja berbondong-bondong untuk menghadiri acara tersebut.


Dalam kampanye Caleg besutan Partai PAN ini menghadirkan tiga kandidat yakni Caleg DPRD Lampung Selatan partai PAN Bella Jayanti nomor urut dua (2), Caleg DPR RI Putri Zulkifli Hasan nomor urut satu (1) dan Caleg DPRD Provinsi Lampung H. M. Hazizi nomor urut satu (1).


Dalam pantauan awak media ini, Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan partai PAN nomor urut dua (2) Bella Jayanti saat orasi nya menyampaikan, salam hangat dari Caleg DPR-RI nomor urut satu Putri Zulkifli Hasan yang juga merupakan Putri kandung Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN). ” Mbak Putri Zulkfli Hasan, sedang dalam perjalanan menuju kesini lokasi kampanye. ” Ucap Bella Jayanti.


Lebih lanjut, Caleg DPRD Lampung Selatan Bella Jayanti mengucapkan, agar masyarakat jangan Golput serta tidak lupa menggunakan hak pilih nya pada pesta demokrasi rakyat Indonesia 14 Februari 2024, yang tinggal menghitung hari.

”Karena itu adalah hak dan kewajiban rakyat yang dilindungi oleh Konstitusi untuk memilih sesuai dengan hati nurani.”Pungkasnya. 

Di akhir Acaranya H. M. Hazizi menyampaikan pesan dari ketua Partai PAN  Zulkifli Hasan kepada seluruh warga masyarakat, " Saya menyampaikan pesan Salam dari ketua umum Partai PAN Pak Zulkifli Hasan, karena sebentar lagi kita akan merayakan pesta demokrasi, mari kita sambut dengan hati riang gembira, Karena yang namanya pesta itu berarti acaranya bahagia, bukan,? 


"Mari berikan pilihan sesuai dengan hati nurani. Kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita saling menjaga kerukunan, apa lagi dengan tetangga. Walaupun kita berbeda pilihan itu sudah biasa, jangan sampai kita akan ribut Gara-gara karena beda pilihan. " Tukasnya.

(Is/Jhr).

TerPopuler