2.636 Anggota GMBI Lampung Siap Menangkan Prabowo Gibran

Jumat, 09 Februari 2024

2.636 Anggota GMBI Lampung Siap Menangkan Prabowo Gibran

Jumat, 09 Februari 2024,


LAMPUNG, BONGKARSELATAN.COM -

Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 mendatang, Ketua Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilter Provinsi Lampung Heri Prasojo, SH nyatakan sikap dukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.


Untuk itu, dirinya mengintruksikan kepada 2.636 anggota baik Jajaran Wilter Lampung, Distrik dan KSM di Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden 2024 mendatang.


"Saya mengintruksikan kepada seluruh anggota GMBI di 15 Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung agar mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024," tegas Heri Prasojo, SH kepada media.

Menurut Pengacara asal Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ini, pernyataan sikap yang diambil GMBI Lampung  berkaitan dengan pernyataan sikap politik DPP LSM GMBI yang menyatakan dukungan ke Paslon 02 yakni Prabowo - Gibran.


"Sesuai sikap DPP GMBI yang mengerucut ke Paslon Prabowo - Gibran, untuk itu kami GMBI Lampung siap mendukung penuh Prabowo - Gibran jadi Presiden, karena kami LSM GMBI tegak lurus dalam satu komando," kata Heri Prasojo, SH.


Sebab, kata Heri Prasojo, SH, LSM besutan M. Fauzan Rachman SE ini untuk memberikan dukungan dalam kontestasi Politik baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) harus satu komando yang artinya disetujui atau diketahui Ketum segaligus Pendiri LSM GMBI.

"Saya tegaskan, tanpa terkecuali siapapun yang masuk dalam keluarga besar GMBI khususnya di Provinsi Lampung harus patuh memberikan dukungan dan suaranya ke Prabowo - Gibran, jangan sampai mendukung Paslon lain," imbuh Heri Prasojo, SH.


Dilain sisi kata Heri Prasojo, SH pihaknya meminta kepada jajaran pengurus Wilter, Distrik dan KSM se Provinsi Lampung untuk sama-sama menjaga sekaligus menciptakan kondusifitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


"Saya mengajak seluruh keluarga besar GMBI untuk menjaga kondusifitas dan kekompakan di Pilpres 2024 ini, jangan sampai Pemilu 2024 ini tidak sesuai harapan apalagi tidak kondisif, GMBI SAMPAI MATI, NKRI Harga Mati, Sekali melangkah kedepan pantang untuk mundur." tutup Heri Prasojo, SH. (Red)

TerPopuler