Vera Lie Dyaningsih Caleg DPRD Dapil 1 Nomor Urut 3 Dari Partai Demokrat Helat Silaturahmi Dan Do'a Bersama

Minggu, 28 Januari 2024

Vera Lie Dyaningsih Caleg DPRD Dapil 1 Nomor Urut 3 Dari Partai Demokrat Helat Silaturahmi Dan Do'a Bersama

Minggu, 28 Januari 2024,

BONGKARSELATAN.COM, LAMSEL - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Lampung Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Rajabasa Nomor Urut 3 (Tiga) Vera Lie Dyaningsih dari Partai Demokrat menggelar silaturahim dan doa bersama. Sabtu, (27/1/2024).


Giat Silaturahim dan doa bersama penceramah Ust. Musthofa Ahmad Al Musadad., S.Pd. yang berlangsung di Candi Girang Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda tersebut dihadiri oleh H. Zulkifli Anwar Calon Anggota DPR-RI Dapil Lampung 1, Nomor urut 1 dan Salman Caleg DPRD Provinsi Lampung.


Pada kesempatan tersebut, H. Zulkifli Anwar mengapresiasi kegiatan silaturahmi dan doa bersama yang di selenggarakan oleh Vera Lie Dyaningsih.


“ Saya ucapkan terima kasih kepada Vera yang telah memberitahu dan mengundang saya untuk Bersaliturahim, sekaligus hadir pada acara doa bersama ini.” Papar H. Zulkifli Anwar, Anggota Dewan DPR RI dan mantan Bupati Lampung Selatan itu


Sebelum beranjak pergi meninggalkan acara, Zulkifli Anwar berpesan kepada Vera Lie Dyaningsih agar melakukan dua kunci dalam meraih kesuksesan yakni, Hablum Minnalah dan Hablum Minnannas.


“ Kita sebagai hamba Allah SWT harus istiqomah berdoa dan menjalin hubungan silaturahim yang baik, itulah yang saya jalankan selama ini sehingga saya berhasil menjadi Anggota DPR RI selama tiga periode. ” Ungkapnya. 

Dirinya mengklaim bahwa, selama pencalonannya menjadi Anggota DPR RI dirinya tidak pernah memohon apalagi meminta minta kepada masyarakat untuk memilihnya. " Tandasnya. 


Sementara, Vera Lie Dyaningsih yang merupakan Caleg No 3 dari Partai Demokrat itu dalam arahannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan ajang silaturahim sekaligus doa bersama sebagai salah satu bentuk ikhtiar dalam menjemput kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.


“Melalui doa bersama ini, kita memohon kepada tuhan yang maha esa untuk diberikan kemudahan serta kelancaran dalam menghadapi pesta demokrasi yang saat ini sedang kita jalankan. ” Pungkasnya.


(Ish)

TerPopuler