Tajimalela Satu-Satunya Stand yang Bagikan Door Prize ke Pengunjung di Kalianda Fair 2023

Jumat, 10 November 2023

Tajimalela Satu-Satunya Stand yang Bagikan Door Prize ke Pengunjung di Kalianda Fair 2023

Jumat, 10 November 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Helatan acara Kalianda Fair 2023 berlangsung meriah dan ribuan pengunjung tumpah ruah dari malam pertama hingga malam kedua di lapangan Raden Mas, Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Pasalnya acara tersebut merupakan ajang bergengsi dari 25 Desa dan 4 Kelurahan serta UPTD se-Kecamatan Kalianda. Mulai dari hiasan, bentuk stand, jajakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hasil pertanian, perkebunan, makanan dan minuman olahan, seni, hingga budaya.

Uniknya di stand Desa Tajimalela memang dari bentuk yang tampil beda yang di desain rumah panggung, hingga berbagi door prize kepada masyarakat yang masuk ke stand, yang memang satu-satunya stand yang membagikan kupon kepada para pengunjung Kalianda Fair 2023. 


Diketahui, kupon pengunjung stand Tajimalela tersebut diberikan ketika pengunjung masuk dan mengisi buku tamu sejak hari pertama helatan acara dibuka oleh Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto pada Rabu (8/11).

Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar mengungkapkan, "kita memang sengaja mendesain stand yang berbeda dengan stand yang lain, biar bisa menarik perhatian para pengunjung untuk tidak segan masuk ke stand," ungkapnya pada Kamis malam (9/11/2023).


Kepala Desa yang selalu berinovasi untuk kemajuan Desa yang dipimpinnya juga menjelaskan selain stand yang berbentuk rumah panggung juga memberikan kupon kepada ratusan pengunjung dan yang beruntung mendapatkan hadiah door prize kepada puluhan pemenang.

"Kita bagikan ratusan kupon dari awal pembukaan Kalianda Fair 2023 kemarin kepada pengunjung stand, dan tadi sudah kita undi, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan," terang bang Qomar.


Dirinya bersyukur dengan adanya Kalianda Fair 2023 tersebut, Desa Tajimalela bisa menjadi sorotan dan menarik perhatian para pengunjung.

"Alhasil dari antusias para pengunjung UMKM kita juga bila laris hingga ludes habis setiap malamnya," pungkas Kades Tajimalela.


Hal tersebut juga mendapat apresiasi dari pengunjung, Ani warga Kecamatan Penengahan yang ikut menyaksikan acara pembagian door prize kepada para pemenang di panggung utama.

"Mantap, Kadesnya berinovasi, tampil beda dari stand-stand yang lainnya." Tukas singkatnya hingga menunjukan kedua jempol tangannya seraya mengapresiasi dengan bangga.

(Red)


TerPopuler