BBHAR Cup 2023, Resmi Ditutup, Ini Daftar Pemenangnya.

Selasa, 28 November 2023

BBHAR Cup 2023, Resmi Ditutup, Ini Daftar Pemenangnya.

Selasa, 28 November 2023,


BONGKARSELATAN.COM, LAMSEL - Open Turnamen Sepak bola pantai BBHAR Cup 2023, memperebutkan tropi dan uang tunai dengan total jutaan rupiah resmi ditutup  pada Senin siang (27/11/2023).


Kegiatan yang diselenggarakan kurang lebih selama dua pekan tersebut di gelar di Lapangan Pantai Benteng, Gg. Pahlawan, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, (Lamsel) diikuti oleh puluhan klub bola dari Kecamatan Kalianda, dan sampai pada babak grand final menyisakan empat (4) club untuk memperebutkan posisi juara Satu (1) sampai empat (4) yaitu  Gembira FC melawan Kampung Baru untuk merebutkan (juara III & IV) selanjutnya Hartono melawan Patriot merebutkan (juara I & II).


Akhir nya keluar sebagai pemenang adalah: 

juara satu (I) diraih oleh Hartono FC, dan juara dua (II) Patriot FC, dengan skor  (5-1). Selanjutnya Juara tiga (III) diraih oleh Gembira FC dan Juara empat (IV) Kampung Baru dengan hasil skor akhir (3-0). 


Terpantau yang hadir dalam acara penutupan itu, Ketua Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan Merik Havit S.H, M.H., Sekjen DPC PDIP Kabupaten Lampung selatan, Sahirul Alim, Lurah Way Urang Imam Wahyudi, S.H, Ketua KONI Lamsel Nursyamsi, Kepala Lingkungan I Temunggung Sofyan yang juga merupakan Tokoh adat way Urang.


Dalam sambutannya, Merik menyampaikan Bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh BBHAR tersebut merupakan ajang silaturahmi serta menjaring bibit-bibit pemain sepak bola untuk ke tingkat professional.


"Tidak peduli dari warna dan darimana kita berasal, tujuan terpenting dalam ajang lomba ini adalah silaturahmi dan bermain dengan sportivas untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola Lampung Selatan kedepan," ujar Merik Havit.


Dalam kesempatan yang sama Agie Rinaldy Maizuly S.H selaku ketua pelaksana dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya yang sebesar besarnya kepada  semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut  Terutama kepada Ketua Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan Merik Havit S.H, M.H, yang telah mensuport sarana dan prasarana, sehingga acara kita berjalan lancar dan sukses.

Lanjut Agie, saya juga mengapresiasi kepada para peserta yang bermain secara sportivitas,  hikmah yang kita petik dari kegiatan ini ialah mempererat silaturahmi dalam bidang olahraga," tutur Ketua Pelaksana.


(Tim/Jhr)

TerPopuler