Ribuan Penonton Padati Konser Band Jamrud, Dalam Gelaran Acara Lampung Selatan Fest

Kamis, 17 November 2022

Ribuan Penonton Padati Konser Band Jamrud, Dalam Gelaran Acara Lampung Selatan Fest

Kamis, 17 November 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Puncak acara Lampung Selatan Fest dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Selatan (Lamsel) ke-66 resmi digelar pada malam ini di lapangan Way Handak Expo, Kamis (17/11/2022) malam.


Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta jajaran Forkopimda tersebut dimeriahkan oleh penampilan Band Jamrud sebagai pembuka, yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh ribuan masyarakat Lamsel.


Dibuka dengan lagu ‘Kabari Aku’ yang merupakan salah satu hit singel milik grup Band Jamrud yang dirilis pada tahun 2000 dalam album studio keempat bertajuk Ningrat, mampu membuat penonton bernyanyi bersama hingga berjingkrak-jingkrak menikmati lagu tersebut.


Pada kesempatan tersebut, vokalis Band Jamrud Krisyanto mengatakan, ini merupakan kali pertama Band Jamrud hadir di Kabupaten Lamsel.


"Ini pertama kali Jamrud hadir di Kabupaten Lampung Selatan, keren banget Lampung Selatan, lapangannya sudah diaspal luar biasa," ujarnya.

Selanjutnya, Krisyanto juga mengatakan dengan hadirnya Jamrud di Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka peringatan HUT ke-66 merupakan sebuah kebanggaan, karena bisa menjadi bagian dalam peringatan yang dikemas dalam gelaran Lampung Selatan Fest.


"Makanan di Lampung Selatan ini enak-enak, banyak sekali makanan UMKM yang udah kita coba, bisa nanti dibawa untuk oleh-oleh," ucap Vocalis Band Jamrud.


Dalam kesempatan tersebut, pria berusia 56 tahun tersebut beberapa kali terdengar menyapa Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto serta jajaran Forkopimda yang hadir dalam gelaran acara tersebut.


"Selamat malam Bapak Bupati Lampung Selatan serta jajaran Forkopimda, terimakasih atas undangan yang luar biasa ini, sehingga kami dapat menyapa penggemar kami di Kabupaten Lampung Selatan. Sekali lagi selamat ulang tahun Kabupaten Lampung Selatan ke-66," sambutnya kepada Bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Lamsel.


Diakhir penampilannya, Jambrud menampilkan lagu terakhir yang berjudul 'Putri' dan 'Selamat Ulang Tahun' yang disambut sorakan ramai para penggemar Jamrud yang memenuhi lokasi Lampung Selatan Fest di lapangan Way Handak Expo yang ikut bernyanyi bersama.


"Sekali lagi terimakasih Kabupaten Lampung Selatan, kami pamit undur diri, semoga diusia ke-66 Lampung Selatan semakin sukses dan berjaya." Pungkas Krisyanto.

(*/Bst/Red)

TerPopuler