Saksikan Puncak Grand Final, Pertarungan Sengit Pemain Terbaik Tarkam Lampung Antara Takim Versus Bima

Kamis, 05 Oktober 2023

Saksikan Puncak Grand Final, Pertarungan Sengit Pemain Terbaik Tarkam Lampung Antara Takim Versus Bima

Kamis, 05 Oktober 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Gelaran Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sudah memasuki babak puncak Grand Final dengan suguhan pemain Tarkam terbaik Lampung.


Saksikan pertarungan adu gengsi yang menarik, yang mempertemukan antara team Pagar Waring, Karang Anyar, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, yang akan melawan dari team BMS Tanjung Sari, Kecamatan Palas, pada Kamis malam (5/10/2023) di lapangan Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten.

BMS Tanjung Sari Palas, Takon Cs


Perebutan sang juara Grand Final perebutan juara I dan II, menyuguhkan team Pagar Waring yang akan membawa kembali Bima Cs, sementara rivalnya dari BMS akan tetap memainkan pemain terapiknya Takim Cs.


Diketahui, ajang bergengsi tersebut sudah berlangsung 20 malam hingga malam puncak Grand Final nanti malam, yang dibuka langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Lampung Selatan pada (16/9) lalu.

Pagar Warung Karang Anyar Klaten Penengahan, Bima Cs

Siapakah yang akan menyandang gelar juaranya, apakah Bima Cs, atau malah sebaliknya Takim Dkk yang mendapat Championnya. Jangan sampai lewatkan, tonton langsung pertandingan adu skill olah si kulit bundar di atas udaranya.


Sedangkan team putri yang akan bertarung adalah team Wijaya Sport Desa Pasuruan Versus team Putu Kromo Sidodadi, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, yang akan memperebutkan Juara III dan Juara IV.

Dan berikut data team yang sudah Juara :

- Team putri, Juara I : Team Satria Mandiri, Juara II : Team Oikawa.

-Team putra, Juara III : Team Ndoro, serta Juara IV : DTS VC.

(Red)






TerPopuler