BBHAR Lamsel Beri Bantuan Kursi Roda Untuk Dua Anak Berkebutuhan Khusus.

Jumat, 13 Oktober 2023

BBHAR Lamsel Beri Bantuan Kursi Roda Untuk Dua Anak Berkebutuhan Khusus.

Jumat, 13 Oktober 2023,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan memberikan bantuan kursi roda kepada dua anak berkebutuhan khusus di Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Jum'at Malam, (13/10/2023).


Dua anak tersebut bernama Rifki Ramadhan delapan (8) dan Adiba Arsyla Utami empat (4), menerima bantuan alat penunjang fisik tersebut secara langsung saat disambangi tim BBHAR Lamsel di kediaman keluarga masing-masing.



"Kami prihatin dengan kondisi yang menimpa ananda Rifki dan Adiba. Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat," ujar Kepala BBHAR Lamsel Merik Havit, SH., MH., saat penyerahan kursi roda tersebut.


Merik Havit mengatakan, permintaan bantuan dua kursi roda tersebut di utarakan saat diskusi dan sosialisasi program kerja BBHAR Lamsel dengan warga Kelurahan Way Lubuk pada minggu, (08/10/2023). 



"Alhamdulillah berkat diskusi dan silahturahmi ada peserta diskusi yang menyumbangkan sebagian hartanya untuk bergotong royong dalam pengadaan kursi roda tersebut, itu lah gunanya kita bersilahturahmi, berdiskusi dan bergotong royong" tambah Merik Havit Si Pengacara Wong Cilik.


Menurut Merik Havit juga, kegiatan menyapa rakyat seperti ini merupakan instruksi ibu ketua umum Megawati  Soekarnoputri dan arahan ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Bapak Hi. Nanang Ermanto serta Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin, SE.



Ditempat yang sama, Iis Nawati salah satu ibu dari penerima bantuan kursi roda mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Merik Havit juga kepada donatur lainnya yang cepat merespon aspirasi dari kami, kursi roda ini akan membantu aktifitas saya sebagai ibu dari anak yang berkebutuhan khusus" ungkapnya.


"Semoga program-program bapak Merik Havit akan terus berjalan menyentuh masyarakat kecil seperti kami." tutupnya.



(Udl/Jhr)

TerPopuler