Pagar Waring Laju ke 16 Besar di Partai Perdana Semi Open Turnamen Sidodadi Mekar Jaya

Sabtu, 16 September 2023

Pagar Waring Laju ke 16 Besar di Partai Perdana Semi Open Turnamen Sidodadi Mekar Jaya

Sabtu, 16 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball sudah digelar, yang dibuka langsung secara resmi oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, pada Sabtu malam (16/9/2023).


Seusai dibuka resmi oleh Ketua Umum KONI Lamsel Nursyamsi HZ,S.Ag,M.Pd.I, partai perdana mempertemukan antara team Pagar Waring Versus (Vs) Mekar Sari Jaya.

Diketahui, Coach team Pagar Waring adalah Sowi dan Janu Wiranto, dengan membawa pemain Asep, Barik, Fauzi, Dika, Percil, Wisnu, Kentus, Putra, dan Hengki.


Sementra dari team Mekar Sari Jaya dengan coach Wantino dan Pur, dengan membawa pemain Roni, Rizal, Fahmi, Fauzan, Gali, Deni, Arif, serta Fadil.

Di permainan set pertama, team Pagar Waring, Asep Dan Kawan Kawan (Dkk) berhasil memenangkan dengan point 25 -20, merubah skor menjadi 1-0.


Tak butuh waktu lama, Asep Dkk juga berhasil memukul team Mekar Sari Jaya dengan point 25-22, sehingga skor kembali bertambah menjadi 2-0 untuk kemenangan team Pagar Waring di set yang kedua.

Namun team Mekar Sari Jaya tak putus asa, dan berhasil mengejar ketertinggalan dengan merubah skor menjadi 2-1 dengan point 23-25.


Pertandingan semakin panas, berlanjut di set yang ke-empat, namun team Mekar Sari Jaya harus mengakui kekuatan lawan yang tangguh, dengan berhasil merubah papan skor 3-1, dengan point akhir 25-21.

Dari hasil tersebut, alhasil team Pagar Waring yang dipimpin Asep berhasil melaju ke babak 16 besar di Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten.

(Red)

TerPopuler