Sahuri Siap Maju dan Pimpin Kembali Desa Sidoasih untuk Ketiga Kalinya

Minggu, 27 Agustus 2023

Sahuri Siap Maju dan Pimpin Kembali Desa Sidoasih untuk Ketiga Kalinya

Minggu, 27 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II se-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akan berlangsung pada tanggal 31 Agustus yang tinggal menghitung hari lagi.


Calon Kepala Desa (Cakades) Sidoasih Incumben Sahuri, Kecamatan Ketapang, bernomor urut 4 sudah siap bertarung dan siap menang kembali dalam kontestasi politik di Pilkades 2023.

Sahuri sudah menjabat dua periode, yakni di periode pertama pada 2011-2017, dan periode kedua di tahun 2017-2023, serta saat ini siap memimpin kembali Desa Sidoasih untuk tiga periode.


Sahuri yang sekarang berbekal nomor 4, yang sudah terbukti dan teruji, bukan obral janji memiliki Visi Misi untuk terus mengabdi kepada masyarakat, demi kemajuan Desa Sidoasih yang lebih baik dan lebih maju lagi.


Sahuri mengungkapkan akan tetap memprioritaskan pembangunan baik fisik maupun pembangunan non fisik.

"Sudah kita ajukan dan tinggal relisasi serta sudah terangkum dalam RPJMDes untuk program dari pengadaan irigasi pertanian Rawa-Sragi Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) untuk kemajuan dan kemakmuran petani yang ada di Desanya," ungkap Sahuri.


Dirinya juga menjelaskan bahwa priotas pembangunan fisik tersebut bukan tak beralaskan, pasalnya masyarakat Desa Sidoasih mayoritas 80 persep Petani sawah yang luasnya arealnya kurang lebih 200 haktare.

"Kalo jalan gang Desa, Alhamdulillah sudah selesai terealisasi semua, tinggal drainase yang memang akan kita prioritaskan kembali, jika menjabat kembali jadi Kades Sidoasih," beber Calon Kades Incumben yang sudah menjabat 2 Periode.


"Di periode ketiga ini InsyaAllah untuk meningkatkan kembali SDM Kepemudaan, Keagamaan, Kesehatan, serta evaluasi kinerja untuk Aparatur Desa yang lebih baik dan lebih maju lagi." Pungkas Sahuri Calon Kades Sidoasih menuju tiga periode selanjutnya.

(Red)

TerPopuler