Iptu Gobel, SH,MH Jadi Inspektur Penurunan Bendera Peringatan HUT-RI ke-78 di Kecamatan Bakauheni

Kamis, 17 Agustus 2023

Iptu Gobel, SH,MH Jadi Inspektur Penurunan Bendera Peringatan HUT-RI ke-78 di Kecamatan Bakauheni

Kamis, 17 Agustus 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Iptu Gobel, SH, MH bertindak sebagai inspektur upacara penurunan bendera merah putih di Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dalam rangka Hari Ualng Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, pada Kamis (17/8/2023).

Upacara penurunan bendera 17 Agustus 2023 tersebut dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni berlangsung dengan khidmat, aman dan kondusif.

Dalam pantauan Bongkarselatan.com, di lokasi upacara tingkat Kecamatan tahun ini yang bertindak sebagai Inspektur dan Komandan dari unsur Polri, Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara yakni Kapolsek Penengahan Ipit Gobel, SH, MH, dan yang menjadi Komandan upacara yaitu Bripka Dirgha.

Hadir juga dalam acara tersebut Camat Bakauheni Furqonuddin, SE, MM, Sekretaris Kecamatan Alfanizar, SE, dari unsur TNI Koptu Aris dan Serka Sugito, para KUPT Kecamatan Bakauheni, Kepala Desa Hatta Tamenggung Lekok, Kepala Desa Bakauheni Sukirno, dan Tim penggerak PKK Bakauheni, serta Peserta Didik SMA, SMK, SMP, SD, serta peserta lainnya seputaran Kecamatan setempat.

Serta di akhir acara tersebut pemberian penghargaan dari Kecamatan Bakauheni kepada seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih tahun 2023.
(Red)

TerPopuler