Furqonuddin, SE, MM, Apresiasi Beri Motivasi Anggota Paskibra Kecamatan Bakauheni 2023

Kamis, 17 Agustus 2023

Furqonuddin, SE, MM, Apresiasi Beri Motivasi Anggota Paskibra Kecamatan Bakauheni 2023

Kamis, 17 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Upacara penurunan bendera merah putih di Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dalam rangka Hari Ualng Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 berlangsung dengan khidmad, aman, dan kondusif, pada Kamis (17/8/2023).


Dalam pantauan Bongkarselatan.com, di lokasi upacara tingkat Kecamatan tahun ini yang bertindak sebagai Inspektur dan Komandan dari unsur Polri, Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara yakni Kapolsek Penengahan Ipit Gobel, SH, MH, dan yang menjadi Komandan upacara yaitu Bripka Dirgha.


Hadir juga dalam acara tersebut Camat Bakauheni Furqonuddin, SE, MM, Sekretaris Kecamatan Alfanizar, SE, dari unsur TNI Koptu Aris dan Serka Sugito, para KUPT Kecamatan Bakauheni, Kepala Desa Hatta Tamenggung Lekok, Kepala Desa Bakauheni Sukirno, dan Tim penggerak PKK Bakauheni, serta Peserta Didik SMA, SMK, SMP, SD, serta peserta lainnya seputaran Kecamatan setempat.

Camat Bakauheni Furqonuddin, SE, MM, mengungkapkan, "Alhamdulillah dari acara pengibaran sampai dengan  penurunan bendera hari ini di Kecamatan Bakauheni ini tidak ada sedikit kesalahan kalau saya perhatikan," ungkapnya.


Lanjutnya, "Adek-adek betul-betul konsentrasi, betul-betul semangat untuk mengibarkan sang Merah Putih, Alhamdulillah sampai sore hari ini juga adek-adek tetap semangat sampai selesai," tuturnya.

Dirinya berharap di tahun-tahun berikutnya anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dari Kecamatan Bakauheni bisa bertambah lagi. Karena tahun 2023 ini  hanya ada satu orang yang ikut di level Kabupaten Lamsel.


"Saya ucapkan terimakasih, mudah-mudahan adek-adek kedepannya saya harapkan untuk terus semangat untuk mengikuti seleksi di Kabupaten. Karena apa adek-adek di Kecamatan ini adalah kedepannya untuk ikut seleksi di tingkat Kabupaten, saya harapkan untuk di Kabupaten Lampung Selatan mudah-mudahan Kecamatan Bakauheni tidak satu orang lagi, bisa bertambah dua, tiga orang untuk mewakili Kecamatan Bakauheni, tetap semangat dan jangan putus asa," harap Camat Bakauheni.

Furqonuddin, SE, MM, juga mengapresiasi dan memberikan sertifikat sebagai tanda bukti bahwa mereka sudah pernah menjadi anggota Paskibra di Kecamatan Bakauheni tahun 2023.


"Saya ucapkan terimakasih banyak atas partisipasinya adek-adek sudah mengibarkan bendera sang Merah Putih dengan baik dan tidak ada kesalahan. Dan apabila selama ini kami banyak kekurangan selama ini yang kami berikan, kami meminta maaf, itulah batas kemampuan kami." Pungkas Camat Bakauheni.

(Red)

TerPopuler