Fokus di Bidang Pertanian, Cakades Nomor 2, Suharjo Siap Maju di Pilkades Sidoasih

Minggu, 27 Agustus 2023

Fokus di Bidang Pertanian, Cakades Nomor 2, Suharjo Siap Maju di Pilkades Sidoasih

Minggu, 27 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II se-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akan berlangsung pada tanggal 31 Agustus yang tinggal menghitung hari lagi.


Calon Kepala Desa (Cakades) Sidoasih nomor urut 2 Suharjo, Kecamatan Ketapang sudah siap bertarung dan siap menang kembali dalam kontestasi politik di Pilkades 2023.


Suharjo mengungkapkan, "Saya berangkat ini, di calonin sama masyarakat Dusun 1, tidak nyalon sendiri untuk maju menjadi Kepala Desa Sidoasih, namanya diamanatin sama orang-orang sini, dan Saya jadinya mau lah ikut," ungkapnya.

Lanjutnya, "untuk masalah Misi, saya itu nomor satu karena saya itu orang tani, pertanian yang saya akan fokuskan, karena saya itu dari petani tulen," terangnya.


"Saya maju untuk mengabdi kepada petani, kalau masalah untuk yang lain-lain Visi-Misi untuk keagamaan, untuk pemuda, untuk kemasyarakatan itu ada semua udah dicantumkan di Banner," papar Suharjo.


Dirinya menegaskan, "Pengadaan pupuk sekarang kan udah berkurang, jadi skala prioritas pertama untuk penyediaan pupuk bagi petani, sekarang yang susah untuk listrik masuk sawah," tegas Suharjo.


"Dan apabila saya jadi Kepala Desa, akan mengadakan pengadaan sumur bor untuk mengairi kebutuhan petani sawah, yang kurang-lebih 80 haktare yang ada di Dusun 1 Desa Sidoasih." Pungkasnya.

(Red)

TerPopuler