Calon Kades Nomor 2 Abdul Rahmad, Siap Bawa Belambangan Maju, Mandiri dan Sejahtera

Sabtu, 26 Agustus 2023

Calon Kades Nomor 2 Abdul Rahmad, Siap Bawa Belambangan Maju, Mandiri dan Sejahtera

Sabtu, 26 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pertama demokrasi dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sudah bergulir berbagai tahapan, diantaranya masa kampanye Calon Kepala Desa (Cakades).


Dan Pilkades tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 31 Agustus, artinya tinggal menunggu beberapa hari lagi.

Kandidat Cakades Belambangan, Kecamatan Penengahan, nomor urut 2 yakni Abdul Rahmad, S.IP, melaksanakan kampanye terbuka di Lapangan Volly Dusun 3, Desa Belambangan, pada Jum'at (25/8/2023).


Abdul Rahmad mengungkapkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Belambangan, "Saya ingin masyarakat Belambangan lebih maju, lebih mandiri, lebih sejahtera," ungkapnya.

Dirinya juga akan merangkul lawan-lawan politiknya untuk kemajuan Desa Belambangan, dan akan bekerja sesuai dengan program kerja yang sudah dibuat oleh tim nya.

 

"InsyaAllah nanti setelah menjabat sebagai Kepala Desa, yang pasti kita lakukan rangkul dulu lawan-lawan politik, bukan lawan yang lain-lain. Kita rangkul dulu, kita satukan dulu, setelahnya kita bekerja sesuai dengan Program kita," papar Calon Kades Belambangan.

Calon Kades Belambangan nomor urut 2, berharap pesta demokrasi Pilkades akan berlangsung dengan jujur, aman dan damai.


"Saya menerima nanti itu, walaupun kekalahan dan kemenangan kita terima, asal sesuai dengan aturan yang dijalankan fair play." Tukas singkatnya kepada sejumlah awak media.

(Red)

TerPopuler