Ketua DPD KNPI Lamsel Hadiri Undangan Pembukaan Latihan LKD Fatayat NU Se Lamsel

Sabtu, 08 Juli 2023

Ketua DPD KNPI Lamsel Hadiri Undangan Pembukaan Latihan LKD Fatayat NU Se Lamsel

Sabtu, 08 Juli 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM – 

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Lampung Selatan Merik Havit, SH , MH menghadiri undangan pembukaan Latihan Kader Dasar (LKD) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Se- Kabupaten Lampung Selatan di Aula Pondok Pesantren (Ponpes) Al'Hamid Cinta Mulya, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Sabtu, (8/7/2023).


Selain ketua KNPI Lamsel, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Wilayah (PW) Fatayat NU Provinsi Lampung, Kepala Desa Cinta Mulya,  Camat Candipuro, PCNU Lamsel dan seluruh badan Otonom NU Lamsel.


"Kehadiran kami dalam giat ini untuk memenuhi undangan dan sudah kewajiban saya untuk turun langsung dan hadir bersilaturahmi dengan okp okp dalam naungan KNPI Lamsel termasuk Fatayat NU yang sedang mengadakan giat LKD Fatayat NU Lamsel," ungkap Merik Havit.

Selain itu, sebagai pemuda Merik Havit juga berharap dengan adanya LKD Fatayat NU dapat melahirkan perempuan-perempuan hebat, berkwalitas dan mempunyai wawasan yang luas untuk menuju indonesia emas pada tahun 2045 dan Fatayat NU Lamsel yang dinahkodai oleh sahabat Mukhoyyaroh, S.Pd.I dapat berkolaborasi dan memberikan kontribusi dengan Pemerintah Daerah Lampung Selatan.


PW Fatayat NU Provinsi Lampung Wirdayanti, S.Pd.I., M.Pd. dalam sambutannya juga menitipkan Fatayat NU Lamsel kepada Merik Havit untuk dibina oleh KNPI Lamsel, karena Fatayat NU juga masuk dalam organisasi kepemudaan KNPI agar dapat berbaur bergaul dengan OKP lainnya. 


Latihan Kader Dasar tersebut bertema "Optimalisasi kader perempuan Nahdlatul Ulama Sebagai Tiang Tombak Kemajuan Generasi Bangsa.

(Dmp/Jhr)

TerPopuler