Target Enam Kursi, PBB Lamsel Siap Tarung di Pemilu 2024

Sabtu, 13 Mei 2023

Target Enam Kursi, PBB Lamsel Siap Tarung di Pemilu 2024

Sabtu, 13 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) resmi mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) kontestan Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, pada Sabtu (13/5/2023).


Kendati sempat ada kekurangan administrasi, namun pendaftaran Bacaleg dari Partai besutan Yusri Ihza Mahendra tersebut lolos verifikasi dan dinyatakan lengkap oleh KPU Lamsel.


Ketua DPC PBB Lamsel Mei Rahmawati menjelaskan dalam pelaksanan verifikasi oleh tim KPU dan Bawaslu telah mengecek semua kelengkapan seperti administrasi dan struktur kepengurusan partai DPC PBB Kabupaten Lamsel lalu kemudian diagendakan untuk verifikasi tingkat Anggota.

"Alhamdulilah hari ini partai kami telah diverifikasi faktual oleh KPU dan Bawaslu dan saya selaku ketua berharap semoga hasilnya sesuai dengan keinginan pengurus dan jajaran, mudah-mudahan PBB bisa meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang pemilu tahun 2024," bebernya.


"Proses verifikasi faktual telah dilaksanakan semoga nanti hasilnya memuaskan dalam rangka kontestasi Pemilu di tahun 2024 dan saya berharap PBB bisa meraih suara terbanyak dan bisa menjadi partai pemenang Pemilu," pungkasnya.


Mei Rahmawati juga menegaskan, pada pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang pihaknya menentukan target perolehan 6 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel.


"Target InsyaAllah 6 kursi. Dapil yang menurut kami potensial yaitu Dapil 7 Katibung, Candipuro dan Way Sulan." Tukasnya. 

(Red)

TerPopuler