Koramil 421-09/Tanjung Bintang Bagikan Sembako Sedekah Jum'at

Jumat, 12 Mei 2023

Koramil 421-09/Tanjung Bintang Bagikan Sembako Sedekah Jum'at

Jumat, 12 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Danramil 421-09/Tanjung Bintang bersama Pengurus Persit Ranting 10 Cabang XXXIII Kodim 0421 Lampung Selatan (Lamsel) beserta beberapa anggota nya berbagi sembako  disekitaran MaKoramil  421-09/Tjb  Jum’at, (12/5/2023).


Jum`at Berkah merupakan program rutin atas Perintah Komandan Kodim 0421/Lamsel  Letkol INF Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada sesama, sembako  diberikan langsung untuk membantu masyarakat yang belum beruntung  yang berada di sekitar Makoramil Tanjung Bintang.

“Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jum`at,  ini merupakan bentuk inflementasi langsung  dari Perintah harian Bapak KASAD dan 8 Wajib TNI " yang mana kita harus saling membantu kesulitan masyarakat sekitarnya terutama sekitar Koramil,"pungkas Danramil.


Ditemui seusai berbagi sembako, Kapten Inf Tarekat menyampaikan program Jum’at berbagi kami laksanakan  bersama pengurus Persit KCK Ranting 10 ini kami dilakukan dihari terbaik dalam sepekan dan hari Jum`at merupakan hari istimewa yang Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hambaNya yang beriman untuk melaksanakan kenaikan.


“Setiap hari Jum`at, InsyaAllah kita akan rutin membagikan sembako maupun makanan kepada masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka,” ujarnya.

Kami  berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan membantu sesama serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat antara TNI dan Rakyat.


Pak Senen dan Bu Tini  Salah satu warga yang menerima sembako mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas pemberian sembako dari Bapak Ibu dari Koramil semoga Allah SWT memberikan balasan rejeki dan kesehatan  kepada seluruh warga Koramil." Tukasnya.

(Red)

TerPopuler