Ada Apa Ya?, Polsek Penengahan Kembalikan 28 Unit R2 ke Pemiliknya

Selasa, 02 Mei 2023

Ada Apa Ya?, Polsek Penengahan Kembalikan 28 Unit R2 ke Pemiliknya

Selasa, 02 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan, Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan(Lamsel) kembalikan 28 unit kedaraan Roda Dua (R2) yang dititip masyarakat pada saat libur Lebaran 2023, pada Senin (1/5/2023).


Pasalnya, setiap tahun banyak sekali masyarakat yang memanfaatkan libur panjang Idul Fitri untuk mudik ke kampung halamannya masing-masing. Maka dari itu Polsek Penengahan, Polres Lampung Selatan menerima penitipan motor selama libur Lebaran 2023.


Kapolsek Penengahan IPTU Gobel SH.,MH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin SH.,S.Ik.,M.Si menuturkan, "kegiatan penitipan motor ini selama Hari Raya Idul Fitri sudah berjalan 2 kali selama saya menjabat jadi Kapolsek Penengahan. Karena banyak sekali masyarakat yang menggunakan momen liburan keluar daerah pada saat cuti bersama Lebaran. Untuk itu Polsek Penengahan menerima penitipan kendaraan roda dua, mulai dari hari Selasa (18/4/2023) sampai dengan Senin (1/5/2023).

“Untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, jadi kami memberikan penitipan motor secara Gratis untuk masyarakat yang hendak mudik atau bepergian keluar daerah. Rata-rata yang menitip kebanyakan dari luar daerah seperti Pringsewu dan Tanggamus, karena mereka bekerjanya di wilayah Penengahan dan Ketapang, jadi pas mau pulang kerumah masing-masing lebih baik mereka menggunakan mobil angkutan umum dan motor lebih memilih dititip ke Polsek, dan pada hari ini motor sudah kami kembalikan ke pemilik masing-masing orang," tutur Iptu Gobel.


Salah seorang penitip motor warga Pringsewu, Risa Anjani mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi untuk Polsek Penengahan karena sudah memberikan pelayanan penitipan motor secara gratis selama libur Lebaran.


“Kami lebih memilih menitipkan motor di Polsek karena jauh lebih terjamin keamanannya. Ya kami berharap untuk tahun-tahun berikutnya juga akan selalu ada penitipan motor di Polsek seperti ini, karena sangat membantu," Pungkas Risa.

(Red)

TerPopuler