PT. Dang Lupa Gruop Bersama Notaris dan PPAT Rudi Hartono, SH, MKn Berbagi Ratusan Paket Berkah Ramadhan

Rabu, 19 April 2023

PT. Dang Lupa Gruop Bersama Notaris dan PPAT Rudi Hartono, SH, MKn Berbagi Ratusan Paket Berkah Ramadhan

Rabu, 19 April 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

PT. Dang Lupa Gruop bersama Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) Rudi Hartono, SH, Mkn,  berbagi ratusan paket sembako serta zakat mal, di bulan yang penuh berkah Ramadhan kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Kegiatan tersebut dilaksanakan selain door to door, juga dibagikan di depan kantor Notaris dan PPAT Rudi Hartono, SH, MKn, samping Mal Pelayanan Publik (MPP) Kecamatan Kalianda, pada Rabu (19/4/2023).


Hadir dalam acara tersebut pimpinan PT. Dang Lupa Gruop Julita Yunus, SE, Notaris dan PPAT Rudi Hartono, SH, MKn, Direktur Feri irawan, Komisaris Genta Eranda, serta ratusan penerima sembako dan zakat mal dari Kecamatan Kalianda, Penengahan, Bakauheni, Ketapang, Palas, Dan Sidomulyo.

Komisaris Genta Eranda menerangkan bahwa kegiatan pembagian ratusan paket sembako tersebut dibagi secara door to door dan diserahkan didepan kantor Notaris dan PPAT Rudi Hartono, SH, MKn.


"Kegiatan ini sebenarnya sudah dilakukan dari tahun 2006, udah dari tahun ke tahun, cuma memang bagaimana kita memberi tangan kanan dari tangan kiri tidak melihat. Cuma kan di tahun ini memang skemanya berubah, kalau dulu door to door rumah ke rumah dan kami juga sempat pernah keliling-keliling juga waktu itu," terangnya.


Genta memaparkan, "dan tahun ini 200 paket dibagiin di kantor, dibuat dua kloter, kloter pertama itu hari Sabtu kemarin, ini yang router kedua, kemudian yang 200 paketnya itu dibagikan waktu itu atau 400 kurang lebih 400 paket kalau amplop kurang lebih 1400 amplop," paparnya.


Komisaris Genta Eranda juga mengimbuhkan, penyerahan bantuan paket sembako dan zakat mal tersebut kepada 8 mujtahid yang berhak menerima bantuan.

"Karena zakat sebagai rasa syukur kita atas rezeki yang sudah kita terima, inilah implikasi dalam kehidupan sehari-harinya, berbagi kepada yang berhak menerima yaitu para mujtahid 8 orang itu, di antaranya fakir, miskin, anak yatim, piatu, kemudian fisabilillah, guru-guru ngaji," imbuhnya.


Dirinya berharap, "yang penting sehat, kemudian kantor ini tetap eksis, artinya tetap dilimpahkan rezekinya terus mengalir sama Allah, kemudian jauhlah dari persoalan-persoalan marabahaya di duniawi ataupun di akhirat kelak, selalu dilindungi oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala." Pungkasnya.


Ditempat yang sama, pimpinan PT. Dang Lupa Gruop Julita Yunus, SE, berharap dengan adanya kegiatan berbagi berkah tersebut, kedepan di Bulan Ramadhan tahun-tahun berikutnya akan tetap terus saling berbagi dengan sesama, dan PT. Dang Lupa Gruop serta Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah Rudi Hartono, SH, Mkn selalu berbuat untuk masyarakat, sehingga bermanfaat kepada khalayak banyak.

(Red)

TerPopuler