Secara Rutin SDN I Bali Agung Helat Giat Ekstrakurikuler

Sabtu, 11 Maret 2023

Secara Rutin SDN I Bali Agung Helat Giat Ekstrakurikuler

Sabtu, 11 Maret 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Bali Agung Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) helat Kerja bakti dan senam pagi, pada Jum'at (10/3/2023).


Kerja bakti dan senam pagi yang secara rutin serta selalu dianjurkan oleh Kepala SDN 1 Bali Agung Suriani.


Di Sekolah yang ia bina, hal tersebut yang selalu diterapkan kepada murid-murid serta guru-guru pembina di Sekolah, melakukan kegiatan senam, jalan sehat, kerja bakti hingga latihan music, agar anak-anak menjadi mengerti tentang lagu-lagu dan tahu arti sehat dan lebih dekat dengan teman-temannya.

Suriani juga menambahkan, "kegiatan kita hari ini senam pagi, kerja bakti, jalan sehat, dan siang nya kita ektrakuler saya tanamkan sama murid murid saya agar mereka tau dan mengenal lagu lagi daerah dan lagu kebangsaan kita yaitu lagu indonesia raya jangan sampai anak-anak bangsa kita tidak tahu lagi dengan lagu kebangsaan kita," tambahnya.


Dipo Sriwijaya juga mengucapkan bahwa

"kegiata hari ini adalah senam, kerja bakti, jalan sehat, karaoke lagu daerah, setiap hari rutin senam dan siangnya ekstrakurikuler main musik dan lain-lain, harapanya supaya SDN 1 Bali Agung ini mengenal lagu lagu daerah lagu wajib yang ditanamkan dari kelas satu SD," ucapnya kepada jurnalis bongkarselatan. 


Dan ia pun mengungkapkan, "untuk materi seni budaya harapan kedepannya supaya anak anak mengerti masalah alat musik, kemudian not-notnya, biar tahu juga contohnya seperti pianika." Tukas Dipo selaku Wali Kelas.

(Kho/Red)


TerPopuler