Demi Perubahan dan Perbaikan Di Kecamatan Palas, Tedi Rudiana Siap Maju di Pileg Tahun 2024

Minggu, 12 Maret 2023

Demi Perubahan dan Perbaikan Di Kecamatan Palas, Tedi Rudiana Siap Maju di Pileg Tahun 2024

Minggu, 12 Maret 2023,

 


LAMSEL (PALAS), BONGKARSELATAN.COM - Pemilihan Legislatif 2024 sudah mulai diperbincangkan di setiap dapil khususnya di Kecamatan Palas. Meski pileg 2024 akan dilaksanakan kurang lebih 1 Tahun lagi, Namun sudah banyak nama-nama calon yang bermunculan di Masyarakat, mulai dari inkamben sampai wajah baru yang akan ikut meramaikan kontestasi pesta demokrasi pileg 2024 mendatang. Minggu, (12/03/2023) . 


Salah satunya adalah Tedi Rudiana  Sosok muda, enerjik, asli putra Daerah Warga Desa Mekar Mulya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, (Lamsel) menyatakan siap maju bertarung meramaikan bursa kandidat calon legislatif 2024 diwilayah dapil 2 Bersama Partai Demokrat yang mencakup 3 Kecamatan. yakni, kecamatan Palas, Kecamatan Way Panji, Dan Kecamatan Sidomulyo. 


Dengan harapan kedepan, menuju kearah Perubahan dan Perbaikan sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono, khususnya di Desa Mekar Mulya tempat kelahirannya untuk menjadikan, masyarakat yang Sehat, makmur serta masyarakat yang Sejahtera. Ia bertekad siap mengabdikan dirinya untuk warga masyarakat dan Akan selalu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.


Sosok Tedi ini merupakan sosok yang cukup sangat dikenal di Dapil 2 khususnya Kecamatan Palas, Saat ini ia telah siap bersaing dengan kandidat lainnya dalam ajang Pileg serentak Di Tahun 2024 Mendatang. 


Saat ditemui dikediamannya, ia mengungkapkan tekadnya didasari oleh ketulusan hati, rasa ingin memajukan Kecamatan Palas, khususnya Desa Mekar Mulya, dimana ia dilahirkan dan dibesarkan. Karena menurutnya menjaga dan memajukan tanah kelahiran merupakan salah satu amanah yang akan ia lakukan. 


“Alhamdulillah, saya sudah mendaftarkan diri menjadi bakal calon Legislatif 2024, dari partai Demokrat, jika kelak terpilih, saya akan melibatkan semua unsur, dalam membangun Kecamatan di dapil 2 dan secara bersama sama masyarakat, baik itu pemuda, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh adat dan tokoh agama. Semua akan dilibatkan, sehingga transparansi soal anggaran maupun kebijakan tidak lagi menjadi barang rahasia, masyarakat akan merasakannya,” tutur Tedi


Tedi Rudiana mempunyai visi kedepan, untuk Mewujudkan Masyarakat  yang Sehat, Makmur dan Sejahtera.  


Yang berbekal pengalaman yang dimiliki dan terbilang ramah dengan semua kalangan, yang selalu memberikan edukasi kepada masyarakat menjadi modal dasar  dalam rancangan dan pencanangan program, apabila ia terpilih menjadi Perwakilan Rakyat (DPRD) Lampung Selatan Tahun 2024) mendatang. 


“Atas nama pribadi dan Keluarga saya mengharapkan doa dan dukungan dan support dari Masyarakat, saudara, teman, khususnya Masyarakat Desa Mekar Mulya, karena tanpa mereka saya bukan siapa- siapa, untuk itu mohon doakan saya agar dipermudah dalam segala urusan di kancah pileg 2024 nanti,” ujarnya.


Ia juga berharap, pelaksanaan Pileg 2024 mendatang berjalan lancar, aman dan kondusif, sukses sesuai tahapan dan menghasilkan pemimpin sesuai hati nurani masyarakat.


Tedi menambahkan, "apabila terpilihnya Saya akan menjalankan Visi: Bekerja Bersama dengan Masyarakat Dan Untuk Masyarakat, Misi: Menampung dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, sehat, makmur dan Sejahtera." Tutupnya.

(Jhr)

TerPopuler