DPD IWOI Kabupaten Lampung Selatan Meluncur Hadiri HUT ke-5 dan HPN di Medan

Minggu, 05 Februari 2023

DPD IWOI Kabupaten Lampung Selatan Meluncur Hadiri HUT ke-5 dan HPN di Medan

Minggu, 05 Februari 2023,

SUMUT, BONGKARSELATAN.COM -

Rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Lampung Selatan mulai bertolak meluncur menuju Medan dalam rangka menghadiri Hari Pers Nasional (HPN)



pada tanggal 7-9 Februari 2023 sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) IWO Indonesia ke-5 yang di gelar di Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada Minggu (05/2/2023).


Rombongan tersebut dipimpin Ketua IWO Indonesia Lamsel Hari Prasetyo Wibowo yang terdiri dari 7 Personil Pria dan 3 Srikandi bertolak dari Bumi Ragom Mufakat Lamsel  sekitar Pukul 08.00 Wib tiba di Kota Metro Lampung Tengah, sekitar pukul 10.00 wib sebagai basis berkumpulnya rombongan IWO Indonesia se-Provinsi Lampung guna dibrifing dan di beri arahan oleh Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung.


Ketua IWO Indonesia Provinsi Lampung R. Hariadi S.SIP dalam arahan singkatnya berpesan kepada rombongan DPW dan DPD IWO Indonesia se-Provinsi Lampung untuk membawa dan menjaga nama baik Lampung dalam segala sikap dan perbuatannya dalam acara HPN di Medan Sumatra Utara.


"Saya mohon dan berpesan kepada rekan-rekan semuanya untuk dapat menjaga nama baik Provinsi Lampung. Karna semua rombongan IWO Indonesia yang berangkat ini secara otomatis membawa atas nama IWOI Provinsi Lampung. Semoga Allah Subhanahuataala (Tuhan Yang Maha Esa) memberikan kelancaran, keselamatan, dari berangkat sampai tujuan dan kembali dengan selamat di Tanah Sang Bumi Ruwa Jurai - Lampung," harap Ketua IWO Indonesia Provinsi Lampung.


Setelah berdoa bersama, selanjutnya rombongan IWO Indonesia Lampung segara meluncur menggunakan Armada Bus menuju Medan Sumatra Utara. 

(*/Red)

TerPopuler