Agus Sartono A.md Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lamsel Sampaikan Amanah Hi. Ahmad Fitoni Hasan DPRD Provinsi Lampung untuk Ziyan

Rabu, 04 Januari 2023

Agus Sartono A.md Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lamsel Sampaikan Amanah Hi. Ahmad Fitoni Hasan DPRD Provinsi Lampung untuk Ziyan

Rabu, 04 Januari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pasca kepulangan Balita Ziyan Haviz Al Ikhsan (2), warga Desa Rawi Dusun Saung Kuring 03/01 Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), yang tertunda operasi komplikasi jantung di Rumah Sakit Jantung Salemba, Agus Sartono A.md Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lamsel, sampaikan amanat dari Hi. Ahmad Fitoni Hasan selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), diterima langsung oleh Rosilah (31) ibunda dari Ziyan di kediamannya pada Rabu (4/1/2023).


"Kedatangan saya ini, menyampaikan amanat dari Hi. Ahmat Fitoni Hasan, untuk ananda Ziyan  berupa beberapa makanan asupan (Gizi) untuk meningkatkan kondisi berat badannya, sehingga pada waktu keberangkatannya kembali ke Jakarta, tidak terkendala saat akan di operasi jantungnya," jelasnya.


Hal senada juga disampaikan Hi. Fitoni Hasan via seluler, sesampainya Ziyan di kediamannya nanti, kita akan tetap membantu Balita tersebut, dengan memberikan beberapa makanan tambahan untuk mempercepat pertumbuhan berat badannya, sehingga kondisi idealnya saat jadwal operasi tidak terkendala lagi, jelas Sekretaris DPD PAN Propinsi Lampung.


"Insya Allah, semoga dengan bantuan makanan yang bergizi ini, dapat mempercepat meningkatkan berat badan ananda Ziyan, sehingga jadwal pengobatannya kembali dapat berlangsung sesuai dengan hasil akhir dari konsultasi dari dr, RS Jantung Salemba Jakarta," Tutur Ahmat Fitoni Hasan yang juga adik kandung dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.


Sebelumnya di beritakan, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan itu telah memenuhi janjinya untuk memfasilitasi serta menanggung seluruh biaya pengobatan Ziyan yang telah berangkat menuju ke RS. Jantung Salemba Jakarta untuk menjalani pengobatan.


Namun setiba di RS. Jantung Salemba, Zyan langsung mendapatkan penanganan, namun hasil konsultasi mengharuskan balita berusia 2 tahun itu tidak langsung mendapatkan tindakan operasi dikarenakan harus menambah berat badannya.


Sedangkan ibundanya Ziyan menghaturkan Terimakasih, "sangat berterima kasih sebesar besarnya atas bantuan tambahan makanan bergizi dari Bapak Ahmat Fitoni Hasan yang langsung di antarkan oleh Bapak Agus Sartono A.md, semoga bantuan yang di berikan kepadanya ini, mendapat ganjaran sebesar besarnya dari Allah SWT dan merupakan kepedulian mereka, baik untuk ananda Ziyan maupun kepada masyarakat lainnya yang membutuhkan pertolongan dan bantuan dari mereka berdua," pungkas Rosilah.

(Red)

TerPopuler