Unggul 2 Suara dari Chris Wahyu, Armad Terpilih Sebagai Kades PAW Sumur Kumbang

Senin, 12 Desember 2022

Unggul 2 Suara dari Chris Wahyu, Armad Terpilih Sebagai Kades PAW Sumur Kumbang

Senin, 12 Desember 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) selesai dengan aman dan kondusif. 


Pemilihan PAW Kepala Desa Sumur Kumbang tersebut dilaksanakan di kantor Desa setempat, pada Senin (12/12/2022).


Dan hasil akhir penghitungan suara pemilihan PAW Kepala Desa Sumur Kumbang dengan total pemilih 99 orang keterwakilan adalah sebagai berikut :

-Nomor urut 1, Ribut Jaya memperoleh 13 suara, 

-Nomor urut 2, Armad mendapat 44 suara, dan 

-Nomor urut 3, Chris Wahyu dengan perolehan 42 suara.


Kepala Desa terpilih, Armad sangat bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat yang telah percaya kepadanya untuk menjabat sebagai PAW Kepala Desa Sumur Kumbang.


"Tentu untuk memajukan Desa Sumur Kumbang menurut saya potensi-potensi Wisata yang ada contoh Teropong, Pendakian," ungkap Armad.


Armad juga menjelaskan, akan fokus kepada pembangunan Infrastruktur jalan, menuju Desa Sumur Kumbang yang lebih baik lagi.


"Berikut infrastuktur bisa berjalan, InsyaAllah kita prioritaskan pelebaran dan perluasan jalan di Desa yang lebih maju lagi," jelas Kades PAW terpilih Sumur Kumbang.


Ditempat yang sama, saat Armad bersilaturahmi dengan kandidat Nomor Urut 3 di kediamannya, Chris Wahyu mengucapkan selamat serta menghargai Armad sebagai Kades PAW terpilih Desa Sumur Kumbang.


"Saya sangat menghargai kemenangan kandidat nomor urut dua, Bapak Armad, semoga Kepala Desa terpilih bisa memajukan Desa Sumur Kumbang, mudah-mudahan apa yang diharapkan masyarakat bisa dipenuhi semua oleh Kades terpilih." Tukas Chris Wahyu.

(Bst/Red)








TerPopuler