Sempat Vakum...!! Kini di Buka Kembali AKR 20.1.2.013 Gayam Penengahan

Jumat, 09 Desember 2022

Sempat Vakum...!! Kini di Buka Kembali AKR 20.1.2.013 Gayam Penengahan

Jumat, 09 Desember 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

AKR 20.1.2.013 yang berada di Desa Gayam Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), yang sempat vakum beberapa tahun yang lalu, kini telah di buka kembali untuk melayani kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM).


AKR 20.1.2.013 tersebut adalah anak perusahaan dari PT. AKR Corporindo Tbk, yang bermitra dengan Sarkawi yang asli dari Menggala Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.


Pimpinan pengelola AKR 20.1.2.013, Haryono mengungkapkan bahwa sudah tiga bulan mempersiapkan untuk membuka kembali perusahaan yang berada di Jalan Lintas Sumatra KM 14 tersebut.

 


"Perizinan masih pak Sarkawi, biar kekosongan ini bisa berjalan, memberi support, ini semua pengelolaan masih pak Sarkawi, biar bisa bangkit lagi, dan kalau pak Sarkawi sudah bangkit kita serahkan kembali," ujarnya.


Dirinya juga mengimbuhkan bahwa saat ini stock masih sekitar satu tangki mobil yang berkapasitas 10.000 liter.


"Stock 10.000 liter, kita jual solar subsidi dan akra 92, dan karyawan ada empat orang, yang kita ambil dari masyarakat sekitar," imbuh Haryono.


Haryono berharap, dengan dibukanya kembali perusahaan tersebut akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM).


"Harapannya kita sama-sama saling menguntungkan lah, dari pihak Mitra, Spbu bisa berinvestasi bersama, masyarakat bisa mudah mendapatkan BBM, dan juga bisa membuka lapangan kerja." Pungkas Haryono saat ditemui di ruang kantor kerjanya.

(Red)

TerPopuler