Sah diresmikan..!! Lapangan Bulutangkis Indoor Polres Lampung Selatan

Kamis, 15 Desember 2022

Sah diresmikan..!! Lapangan Bulutangkis Indoor Polres Lampung Selatan

Kamis, 15 Desember 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Lapangan bulutangkis indoor Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) diresmikan oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda, pada pukul 09.30 Wib, Kamis (15/12/2022).


Hadir juga Kadispora Lamsel Ariswandi, Ketua Koni Lamsel H. Rudi Afriadi, Ketua PBSI Lamsel H. Agus Heriyanto, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Bhayangkari Lampung Selatan.


“Keberadaan gedung ini adalah suatu berkah buat kami Polres Lampung Selatan, kami mengucapkan terima kasih atas diberikannya lapangan bulutangkis indoor ini oleh Pemerintah Provinsi Lampung,” jelas AKBP Edwin dalam sambutannya. 


Kapolres berharap, lapangan bulutangkis tersebut dapat bermanfaat tidak hanya untuk Polres tapi juga masyarakat Lamsel.


“Semoga ini bermanfaat bukan saja untuk anggota Polres Lampung Selatan tapi untuk  masyarakat lampung selatan, kemudian Insya Allah bisa melahirkan atlet – atlet yang mewakili kabupaten lampung selatan,” lanjutnya.


AKBP Edwin berpesan agar gedung tersebut bisa didaftarkan sebagai Aset Negara serta dapat dipelihara dengan baik.


"Tentunya keberadaan gedung bisa dipelihara dengan sebaik - baiknya, dan bisa didaftarkan sebagai aset Negara sehingga bisa dilakukan perawatan." Tukas Kapolres Lamsel.



Setelah pelaksanaan penandatanganan prasasti oleh AKBP Edwin dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemeriksaan kondisi bangunan Gedung bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda.

(Hms/Bst)

TerPopuler